• Home
  • >
  • Female
  • >
  • Tampil Lebih Bergaya dengan Monokromatik Tanpa terlihat Monoton

Tampil Lebih Bergaya dengan Monokromatik Tanpa terlihat Monoton

Karena tone warnanya terbatas, maka pakai aksesori statement wajib hukumnya.

Warna apa yang paling aman dipakai tapi menimbulkan kesan effortless stylish? Jawabannya pasti warna monokrom, dan yang banyak dipilih apalagi kalau bukan paduan hitam putih. Walaupun terkesan gampang dan nggak berisiko, tapi, justru gaya ini, bisa bikin penampilan kamu bakal kelihatan biasa banget. Nah, biar bebas dari ancaman membosankan dan tampil keren bergaya dengan monokromatik alias warna sederhana ini, simak inspirasi dari para mom influencer berikut.

Colorful Bag

A post shared by Ayudia C (@ayudiac) on


Ayudia memang sering banget tampil dengan nuansa hitam putih tanpa kelihatan membosankan. Kuncinya adalah potongan baju yang dipilih. Wanita berhijab ini selalu bisa banget memadukan kerudung, celana, dan outer-nya biar kelihatan keren banget. Dan di foto ini, Ayudia menyuntikkan unsur warna lain di handbag. Trik yang tepat, karena tas memang bisa diandalkan jadi pelengkap gaya, apalagi kalau modelnya keren dan punya detail, seperti strap kekinian atau gantungan motif tassel.

Beli, deh tas ini, biar mirip sama punya Ibunda dari Sakala

Belleza Handbag

Detail on your attire


Buat istri Agus Ringgo ini, nuansa monokrom sepertinya memang favorit. Apalagi tubuhnya semampai, sama sekali nggak ada masalah pakai warna dan potongan baju apa. Tapi, biar pilihan warna hitam putihnya kelihatan lebih keren, Sabai memilih atasan dengan cutting modern dan celana dengan aksen belahan tinggi. Ngerti, kan kalau tampil dalam nuansa monokromatik harus jeli dan selalu menyelipkan unsur detail, biar kamu nggak kelihatan biasa aja.

Coba pilih atasan ini, deh Blanik Shazfa Off – White

The trendy printed scarf

A post shared by Enno Lerian (@ennolerian_) on


Scarf lagi naik daun banget. Bisa disematkan di leher sebagai aksesori, atau buat kamu yang berhijab, bisa juga dijadikan kerudung. Nah, karena sekarang yang lagi trend adalah scarf motif print, cocok banget kalau dipadukan sama gaya busana monokrom, biar penampilan kamu nggak kelihatan membosankan. Buat inspirasi, lihat gaya Enno Lerian yang pakai kerudung dari scarf motif geometris. Keren deh.

Buat alternatif gaya, bisa banget kalau kamu pilih scarf berikut

Ellera Syal Sutra Motif Kotak Daun

Gingham print, why not


Cara pakai monokrom nggak musti dari paduan atasan dan bawahan, tapi bisa juga dari motifnya. Salah satu yang populer banget adalah motif Gingham alias kotak-kotak. Yang unik adalah penampilan Alodita. Ibu satu anak balita ini bisa banget memadukan rok terusan motif gingham sama strap sandal dalam nuansa yang serupa, tapi dilengkapi detail batuan cantik.

Mascotte 809 008

Put on statement accessories


Pilihannya bisa anting, gelang, atau kalung. Dan warnanya nggak musti colorful, tapi bisa juga metalik. Dijamin sama-sama menarik perhatian dan bikin gaya kamu makin oke. Lihat deh foto Tara Amelz. Ibu dari Snow ini memilih anting motif tassel yang menjuntai buat melengkapi gaya monokromnya. Nggak mau ketinggalan dengan gayanya? Tinggal beli aksesori ini, deh

TiTi Co Kalung Ethnic Peacock

Baca Juga: Aksesori Paling Kekinian buat Ikutan Challenge Shop, Post, Repeat

Nah, urusan busana beres dengan ide monokromatik, gimana dengan sepatunya?Pilih sneakers atau heels?Pasti pertimbangannya nggak hanya keren, tapi juga nyaman buat beraktivitas sama si kecil. Dan jangan lupa, kalau kamu udh keren buruan dandanin si buah hati, biar nggak kalah gaya. Kalau nggak mau ribet, tinggal pilih model baju anak yang trend sepanjang masa.

Categorised in: ,

This post was written by Kak Moza