• Home
  • >
  • Female
  • >
  • Model Baju Lebaran Anak yang Nyaman dan Stylish

Model Baju Lebaran Anak yang Nyaman dan Stylish

Di hari raya, si kecil kamu juga harus tampil dalam balutan busana spesial.

THR sudah di depan mata? Siap-siap dari sekarang belanja baju Lebaran buat seluruh anggota keluarga. Jangan lupa baju lebaran anak yang akan ikut kamu, sibuk bersilaturahmi ke rumah sanak keluarga. Nah, kalau buat anak wajib banget nyaman dipakainya, mengingat anak-anak selalu aktif bregerak. Lalu seperti apa model yang nyaman sekaligus keren dan nggak mengganggu gerak ketika dipakai. Berikut, beberapa model yang bisa jadi bekal belanja kamu, dan belanjanya nggak perlu repot.

Model two pieces buat anak perempuan

AtasanCantik

Sesuai potongannya, maka ada atasan dan bawahan. Model ini biasanya lebih nggak membatasi gerak anak. Model atasannya juga lucu-lucu. Ada yang a la bohemian, dan ada juga yang potongannya bat wing. Pilih yang bahannya katun atau kaos, sehingga nyaman, mengingat biasanya model tangannya panjang. Bisa dipadukan sama celana panjang, rok panjang, atau kulot.

Pilih ini: Little M Gamis Denim

Baca Juga: Tampil Stylish a la Mom Influencer dengan Massilca

Model dress buat anak perempuan

Dress

Masih buat si cantik, ada model one piece atau dress yang juga bisa jadi pilihan. Lebih praktis, karena artinya kamu nggak usah mikirin mix and match-nya. Tapi harus benar-benar jeli saat memilih dress. Pilih yang materialnya nggak panas waktu dipakai tapi sekaligus tidak terlalu menerawang, karena artinya si kecil harus pakai kaos dalam dan legging untuk dalaman datang ke acara Lebaran. Karena modelnya sudah feminin, cocok dipadukan sama flat shoes.

Pilih ini

Kidz Too Maxi Dress Anak Bunga Komb Brokat Geber

Baju Muslim Gamis Anak Olivia

Baju koko lengan panjang buat si jagoan cilik

KemejaPanjang

Buat anak laki-laki, nggak banyak memang pilihannya. Salah satu model baju kok lengan panjang. Karena potongan baju kok yang kerahnya agak tinggi dan rapay serta tangannya panjang, lag-lagi kamu harus pastikan bahannya nyaman dan nggak panas waktu dikenakan. Katun dan kaos adalah bahan terbaik buat model ini. Lupakan model a la orang dewasa, sekarang trend baju kok buat anak-anak lebih seru kombinasi warna dan motifnya. Pastinya nuansa biru dan putih masih jadi favorit.

Pilih ini

Nevada Baju Koko Anak Laki-Laki Burja

Cardinal Kemeja Lengan Panjang Kotak-kotak

Baju kok lengan pendek buat anak laki-laki

KemejaPendek

Masih model baju kok, kalau anak kamu super aktif atau badannya agak gemuk, kemeja lengan pendek pastinya lebih cocok, karena lebih nyaman dan nggak membatasi geraknya. Pilih warna agak gelap kalau si kecil kamu kelewat aktif, karena lebih bersahabat dengan noda yang mungkin timbul akibat bekas makanan. Padu padannya sudah tentu praktis, bisa dengan jeans atau celana panjang warna khaki yang stylish.

Coba ini

PINGU CLUB Kemeja Koko Detail Bordir Etnik

Nevada Baju Koko Anak Laki-Laki Turka

Aero Rib Pocket Celana Panjang Anak

Nah, kalau udah dandan keren, dijamin anak kamu nggak kalah keren sama Anak Artis yang Masih Kecil Tapi Sudah Jadi Selebgram. Dan spesial buat kamu yang mau tampil kompak sama anak setelah Lebaran, bisa banget Simak Gaya Para Influencer Mom dan Anaknya yang Super Keren.

Categorised in: ,

This post was written by Kak Moza