• Home
  • >
  • Female
  • >
  • Fashion
  • >
  • Rekomendasi Beli Tas Multifungsi Yang Bisa Dipakai Nge-Gym Sekaligus Ke Kantor

Rekomendasi Beli Tas Multifungsi Yang Bisa Dipakai Nge-Gym Sekaligus Ke Kantor

Bawa banyak tas saat berpergian pastinya bikin pergerakanmu nggak praktis. Begini caranya biar saat nge-gym ataupun ke kantor cuma perlu bawa satu tas saja.

Yuk, acungkan jari kalau kamu masih melakukan hal ini: bawa dua tas buat nge-gym dan pergi ke kantor. Pasti masih banyak jari telunjuk yang terangkat. Punya jadwal nge-gym yang mepet dengan jadwal pulang kantor jadi alasan kamu langsung bawa dua tas sekaligus. Mulai dari sekarang, pakai cara praktis deh. Beli tas yang nggak cuma keren buat berpergian tapi juga cocok dibawa berolahraga. Coba pilih mana yang sesuai dengan keperluanmu!

Baca Juga: Model Tas Asli Brand Lokal Yang Bisa Kamu Ajak Pergi Kerja

Tas Kanvas

model_kanvas

Tas berbahan kanvas cocok buat kamu yang kalau nge-gym cuma perlu bawa handuk kecil dan botol minum. Jadi, ukurannya pun nggak perlu yang besar karena sepatu sneakers sudah kamu siapkan di bawah meja kantor. Cuma tinggal menyelipkan dompet saja, kan? Biar pulang nge-gym masih bisa jajan! Kamu bisa lihat pilihan tas kanvas yang keren di akun Instagram Chic and Darling, ya!

Tote Bag

model_tote_bag_besar

Nggak perlu beli tas nge-gym spesial yang harganya menguras kantong. Kalau kamu punya tote bag berukuran cukup besar untuk membawa handuk, baju ganti, sampai sepatu, kenapa nggak? Tapi kalau belum ada pun, kamu bisa lihat model tas satu ini di Quincy Label.

Tas Drawstring

model_tas_drawstring

Pasti sudah pernah lihat dong tas drawstring berbahan parasut dari merek olahraga terkenal yang banyak dipakai para perempuan ke tempat nge-gym? Ke kantor pakai model tas ini keren, lho! Pilih saja yang bahannya lebih bertekstur biar nggak terlihat seperti tas olahraga banget. Coba lihat di shopatvelvet.com kalau kamu penasaran.

Sling Bag

model_sling_back

Tas model selempang juga bisa kamu jadikan andalan buat pergi kerja sekaligus nge-gym. Tentunya kalau barang bawaan ke kantor dan nge-gym kamu nggak banyak. Misal kamu bisa pakai sneakers dari rumah, lalu masukkan peralatan makeup dan dry shampoo serta baju olahraga di dalam tas. Baju olahraganya yang dry-fit juga biar isi tas ringan. Coba lihat pilihan tasnya di sini.

Tas Backpack

model_backpack

Dari zaman sekolah dulu sampai sudah kerja, tas backpack memang nggak ada matinya. Bisa dipakai buat gaya, eh sekarang bisa dipakai nge-gym juga. Bisa membawa banyak barang mulai dari sepatu, baju olahraga, sampai buku catatan kantor. Tas backpack dari Gosirshop ini cuma 140 ribu dan bisa kamu pakai ke kantor sekaligus nge-gym.

Baca Juga: Pilihan Tas Menarik, Ciptakan Kencan Yang Terbaik Juga

Nggak perlu lagi tuh menyisakan uang gajian buat beli tas nge-gym, yang ada di rumah saja atau tas lain yang modelnya bisa dibawa ke berbagai tempat justru bikin kamu hemat.

This post was written by Kak Moza