• Home
  • >
  • Uncategorized
  • >
  • Ini Alasan Kenapa Kamu Gak Perlu Khawatir Untuk Belanja Online

Ini Alasan Kenapa Kamu Gak Perlu Khawatir Untuk Belanja Online

Berbelanja dengan mudah melalui online shop dan sistem pembayaran yang tidak ribet

Seiring berkembangnya teknologi, masyarakat kini semakin dimudahkan untuk melakukan berbagai aktivitas secara digital. Hampir semua produk yang dibutuhkan dapat dibeli melalui internet. Salah satu alasan kenapa belanja online lebih digemari masyarakat sekarang-sekarang ini adalah dengan banyaknya promo yang diberikan, berbeda jika membelinya di toko biasa alias toko offline.

Selain banyaknya promo yang bisa kita dapatkan, kalian juga dapat dengan bebas memilih tempat belanja dengan beragam pilihan produk yang menarik. Namun, baru-baru ini dunia eCommerce sedang diramaikan dengan modus penipuan terkait layanan dan promo yang membuat konsumen merasa dirugikan dan kecewa sehingga enggan untuk kembali berbelanja online.

Saat ini telah banyak eCommerce yang menghadirkan layanan belanja online yang aman dan nyaman, salah satunya MatahariMall.com. MatahariMall.com sebagai salah satu eCommerce terbesar di Indonesia hingga saat ini telah berhasil melayani 483 dari 514 kota di Indonesia dengan didukung layanan O2O yang dimiliki. Hal ini membuktikan bahwa MatahariMall.com berhasil memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pelanggan untuk dapat berbelanja online.

Yang mengejutkan, baru saja berusia dua tahun MatahariMall.com berhasil menyabet penghargaan ‘Most Admired Company’ untuk kategori start-up. Hal ini membuktikan bahwa MatahariMall.com berhasil menghadirkan rasa aman dan nyaman pagi pelanggan setianya dalam berbelanja online. MatahariMall.com merupakan perusahaan termuda yang meraih penghargaan yang cukup bergengsi ini. Dan dengan tambahan penghargaan ini, MatahariMall.com semakin berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik bagi pelanggan setianya agar semakin aman, nyaman, dan percaya dalam berbelanja online.

Categorised in:

This post was written by Ridhwan Fakkar