• Home
  • >
  • Uncategorized
  • >
  • MatahariMall.com dan EarHouse Menggelar Acara Berkarya Sebelum Tobat

MatahariMall.com dan EarHouse Menggelar Acara Berkarya Sebelum Tobat

Drawing Workshop Ini Berlokasi di EarHouse, Pamulang.

Nama Endah and Resha sudah sangat dikagumi anak-anak muda jaman sekarang, selain musiknya yang mudah diingat mereka juga mempunyai kegiatan untuk menyalurkan bakat-bakat muda dibidang seni. Melalui open mic, art workshop dan talkshow di markas besarnya EarHouse, mereka berbagi ilmu kepada anak-anak muda yang mempunyai minat dibidang seni. Namun kali ini berbeda, karena MatahariMall.com bekerjasama dengan EarHouse untuk menggelar acara drawing workshop dengan tema “Berkarya Sebelum Tobat”.

Head of Organic Marketing MatahariMall.com, Chaya Kusuma mengatakan ada baiknya sebelum memasuki bulan suci Ramadhan kita belajar hal baru agar nantinya bisa bermanfaat untuk diri sendiri orang-orang sekitar kita. Acara yang diselenggarakan oleh MatahariMall.com ini merupakan acara yang tepat untuk dihadiri dalam menyambut bulan suci Ramadhan yang tinggal hitungan hari.

Beberapa kegiatan selama acara tersebut berlangsung adalah bagaimana cara membuat DIY Greeting/Post Card kalian sendiri bersama Morning Drawing. Seorang Art Director yang karyanya dapat di lihat di  akun @popomangun.png.

Acara talkshow tentang “How to Maximaze Your Social Media During Ramadhan” juga dapat kalian nikmati dalam acara ini. Ide-ide yang menarik dari Yusuf Adam yang bisa kita temui di akun instagram @adamsaysmusic bisa kita pelajari selama acara ini berlangsung dimarkas Endah and Resha yang biasa disebut EarHouse.

“Tujuan MatahariMall.com mengadakan acara ini adalah untuk memberikan bekal kepada para anak-anak muda untuk melakukan kegiatan positif selama bulan Ramadhan ini, dan hal ini mengajak mereka semua untuk menggunakan sosial media kearah yang lebih bermanfaat bukan untuk menyebar hoax apalagi keributan” ujar Chaya kepada tim Beritasatu.com

Acara ini diselenggarakan tanpa memungut biaya dari peserta. Chaya juga mengatakan untuk 100 pendaftar pertama bisa langsung mendapatkan goodie bag berisi drawing tools dan merchandise dari MatahariMall.com. Dan yang menguntungkan lagi dari acara ini adalah, bagi kalian para peserta yang ikut serta dalam acara ini mempunyai kesempatan memenangkan London Taxi Roadbike dan Action Camera Xiaomi Yi.

Dalam acara yang bertema “Berkarya Sebelum Tobat” ini para peserta bukan hanya dapat belajar tentang membuat postcard ramadhan dan memaksimalkan penggunaan sosial media, namun juga dapat menikmati alunan musik dari Duo Gitar (Betong) dan Trumpet (Dakoy) yang biasa dikenal melalui Instagramnya dengan akun @BEDA yang merupakan singkatan dari Betong Dakoy. Selain BEDA masih ada Sky Sucahyo yang juga akan meramaikan acara Workshop ini.

Chaya mengundang anak-anak muda diluar sana yang ingin mengikuti acara seru ini untuk melihat informasi acara ini di akun sosial media @mataharimallcom.

Categorised in:

This post was written by Ridhwan Fakkar