• Home
  • >
  • Female
  • >
  • Daftar Tempat Khusus Hunting Baju Vintage Di Singapore

Daftar Tempat Khusus Hunting Baju Vintage Di Singapore

Bosan belanja barang-barang baru di Singapura, enggak ada salahnya kalau kamu coba beli baju vintage.

Bosan belanja barang-barang baru di Singapura, nggak ada salahnya kalau kamu coba beli baju vintage. Singapura memang sering disebut sebagai surga belanja. Bukan cuma baju kekinian, ada juga, lho, tempat-tempat yang dikenal menjual baju- baju vintage.

Seperti barang-barang baru yang dijual di Singapura, mayoritas barang-barang vintage di sini pun sangat berkelas. Berikut daftar butik dan toko di Singapura yang menjual barang-barang vintage:

Baca juga: 5 Ciri Pakaianmu Sudah Ramah Lingkungan

The Attic Lifestyle Store

attic

The Attic dalam bahasa Indonesia artinya loteng rumah. Tempat biasanya kamu menyimpan baju-baju lama yang udah nggak terpakai. Nah, di toko ini, kamu bisa menemukan banyak barang mulai dari baju vintage, perhiasan antik, tas-tas kuno, sampai dekorasi rumah karya perancang ternama. Di tempat ini, kamu juga bisa menyewa kostum untuk foto pre-wed dan pesta privat. Toko yang terletak di Far East Plaza, 14 Scotts Road, ini sudah ada sejak 2002.

Déjà vu Vintage

dejavu

Kalau kamu lagi cari gaun-gaun untuk pesta atau pernikahan kuno, tempat ini cocok untuk dikunjungi. Gaun yang dijual pun bermerek ternama seperti Carolina Herrera dan Dior. Bukan cuma pakaian, toko ini juga menjual perhiasan, tas, mainan-mainan lawas. Kamu jangan khawatir akan stok barang di tempat ini. Hampir saban pekan toko ini memperbarui barang-barang vintage dagangannya. Toko ini berada di 01-70 Millenia Walk, 9 Raffles Boulevard.

Dustbunny Vintage

dustbunny

Ada sejak 2004, butik ini punya koleksi aksesori dan baju dari era 40-an hingga 80-an. Kebanyakan barang-barang yang dijual di sini adalah tas mulai dari tote bag hingga tas genggam unik. Tapi, kalau kamu mencari sepatu-sepatu retro atau sepatu-sepatu berhak tinggi, di sini juga ada. Barang-barangnya pun dari merek-merek papan atas seperti Ferragamo dan Bally. Toko ini terletak di 112 Bukit Permei Road.

Granny’s Day Out

grannys

Toko yang dibuka sejak 2004 ini koleksinya berasal dari berbagai penjuru dunia. Tak heran jika butik ini jadi pilihan para fashionista di Singapura. Barang yang dijual beragam. Ada sepatu, baju vintage, hingga aksesori dari era 20-an sampai 80-an. Enaknya belanja di sini adalah pemilik maupun pramuniaganya dengan senang hati memberi tips agar kamu tampak lebih cantik. Butik ini ada di Peninsula Shopping Centre, 3 Coleman Street.

Nostalgia Queen

nostalgia_queen_vintage

Kamu bisa temukan baju vintage, sepatu, tas, hingga perhiasan dari era 60-an di sini. Mayoritas barang yang dijual adalah dompet. Barang-barangnya biasanya berasal dari London, Inggris, dan Paris, Prancis. Jadi jangan ragukan kualitas barangnya. Merek seperti Yves Saint Laurent dan Versace memenuhi butik ini. Selain dompet sebagai jualan utamanya, toko ini menjual topi-topi yang keren abis. Toko ini ada di Sunshine Plaza, 91 Bencoolen Street.

Bagaimana, keren kan pilihan barang-barang di toko-toko di atas. Jadi, kalau kamu mau tampil retro, cukup datangi butik atau toko vintage Singapura di atas.

Categorised in: ,

This post was written by Kak Moza