• Home
  • >
  • Male
  • >
  • Bayar Zakat? Online Saja. Di Mataharimall Juga Bisa.

Bayar Zakat? Online Saja. Di Mataharimall Juga Bisa.

Nggak usah bingung harus ke masjid mana untuk membayarkan zakat pada Ramadan. Ada banyak situs yang menyediakan fasilitas pembayaran zakat online, salah satunya MatahariMall. Situs seperti Mataharimall juga membantumu menghitung berapa zakat yang harus dikeluarkan. Selain itu, kamu bisa tahu penyaluran zakatnya ke siapa saja. Baca juga: Bingung Cara Ngitung Zakat? Ini Dia Caranya! Mataharimall Bekerja… View Article

Nggak usah bingung harus ke masjid mana untuk membayarkan zakat pada Ramadan. Ada banyak situs yang menyediakan fasilitas pembayaran zakat online, salah satunya MatahariMall. Situs seperti Mataharimall juga membantumu menghitung berapa zakat yang harus dikeluarkan. Selain itu, kamu bisa tahu penyaluran zakatnya ke siapa saja.

Baca juga: Bingung Cara Ngitung Zakat? Ini Dia Caranya!

Mataharimall

matahari-mall

Bekerja sama dengan Badan Amil Zakat Nasional atau Baznas, Mataharimall.com membuat portal untuk membayar zakat secara online. Selain membayar zakat secara online, kamu bisa menghitung berapa zakat yang harus dikeluarkan. Caranya pun mudah. Kamu tinggal mengakses digital.mataharimall.com/zakat. Di situs tersebut, tersedia pilihan pembayaran zakat profesi maupun zakat mal. Pembayarannya bisa dilakukan lewat transfer bank ataupun virtual account. Kalau kamu mau tahu zakatmu disalurkan ke mana, kamu bisa mengecek ke Baznas.

Dompet Dhuafa

Dompet-Dhuafa-Image

Dompet Dhuafa punya situs terpisah bagi kamu yang ingin bayar zakat. Pembayarannya bisa dilakukan lewat kartu kredit, transfer ke rekening bank, hingga mobile banking. Dompet Dhuafa juga akan menginformasikan penyaluran zakat yang telah kamu berikan.

Rumah Zakat

Rumah-Zakat-Image

LSM Rumah Zakat punya aplikasi Zakat Mobile untuk kamu yang ingin menyalurkan zakat via online. Seperti aplikasi lainnya, di Zakat Mobile ada kalkulator zakat untuk mengetahui berapa zakat yang harus kamu salurkan. Pembayarannya bisa lewat transfer bank ataupun kartu kredit.

Bazis Jakarta

Aplikasi-Bazis-DKI

Badan Amil Zakat Infaq dan Shadaqah (Bazis) Provinsi DKI Jakarta mengeluarkan aplikasi ZIS untuk kamu yang mau mengeluarkan zakat secara online. Dengan aplikasi ini, kamu juga bisa tahu catatan laporan pengumpulan zakat yang digalang Bazis DKI Jakarta.

Laznas

izi

Laznas membuat aplikasi Inisiatif Zakat Indonesia untuk kamu yang ingin membayar zakat secara online. Ada beberapa fitur yang disediakan aplikasi ini di antaranya kalkulator zakat, majalah dan buletin yang terkait web IZI, dan fitur Da’i IZI yang isinya konten ceramah dan tausiah.

Bagaimana? Kamu enggak perlu repot datang-datang ke masjid untuk membayar zakat yang harus dikeluarkan bukan. Kamu tinggal buka internet dan membayarkan zakat via online. Jadi tak ada lagi alasan untuk tidak membayar zakat.

Categorised in: ,

This post was written by Kak Moza