Sifat yang Harus Diperbaiki Masing-Masing Zodiak

Setiap zodiak punya sifat negatif, ini dia hal-hal yang harus kamu perbaiki.

Gak ada manusia yang sempurna. Tapi kamu bisa kok menjadi manusia yang lebih baik dengan cara mengontrol sifat negatif zodiakmu berikut ini.

Taurus

Kamu itu terlalu posesif. Jadi cobalah untuk tidak terlalu mengekang keluarga, sahabat atau pacar kamu. Hubungan kamu dengan mereka dijamin akan jadi lebih baik.

Gemini

Hal nyebelin dari Gemini adalah gampang panik, betul gak? Coba ikutan kelas Yoga deh biar lebih rileks. Atau ganti playlist kamu dengan lagu-lagu yang lebih kalem.

Cancer

Sebagai zodiak paling pesimis, kamu harus belajar nulis. Setiap malam sebelum tidur, coba deh secara rutin kamu tulis hal-hal menyenangkan yang terjadi hari ini. Kamu akan lebih bersyukur dalam memandang dunia.

Leo

Keras kepalanya Leo emang menyebalkan, mungkin hal ini bikin hubungan kamu dengan pacar atau orangtua jadi gak nyaman kadang-kadang. Cobalah untuk jadi orang yang lebih pemaaf dan belajar untuk mengalah.

Virgo

Gimana mau dapet pacar kalau kamunya masih malu-malu gitu? Coba deh belajar buka pembicaraan dengan orang asing. Tanya sesama penumpang soal jurusan angkutan umum misalnya. Tukang ojek online juga bisa kamu tanya-tanya. Yuk, latihan dari sekarang.

Libra

Menghindari konflik itu gak boleh terlalu sering dilakukan lho Libra! Kadang kamu harus berani angkat bicara. Opini atau kritik kamu bisa berbuah hal yang baik kok kalau disampaikan dengan baik!

Scorpio

Kamu bukan (cuma) gampang cemburu, tapi memang pada dasarnya nggak gampang percaya sama kesetiaan seseorang. Cobalah untuk lebih percaya sama orang lain ya 🙂

Sagitarius

Pemilik zodiak Sagitarius biasanya orang yang penuh percaya diri. Tapi negatifnya adalah jadi sering mengumbar janji ‘gue bisa kok melakukan ini’. Kamu harus mencoba untuk ukur kemampuan diri kamu sendiri ya sebelum menjanjikan sesuatu!

Capricorn

Kalau ada yang bilang kamu orangnya minderan (rendah diri), kamu pasti setuju. Kamu itu hebat kok, hanya perlu melatih cara menyampaikan (dengan baik) apa yang ada di otak dan hatimu aja.

Aquarius

Gak usah menahan perasaan gitu ah, nanti malah dijauhin teman dan keluarga lho! Kamu harus belajar untuk lebih ekpresif biar lebih lega.

Pisces

Please, stop jadi orang yang bawa-bawa perasaan ke semua situasi. Ayo tonton film yang lucu atau baca-baca buku dan majalah yang seru. Misalnya, baca Mozaic, ehm.

Aries

Sebagai orang yang nggak sabaran, kamu harus belajar untuk menikmati waktu menunggu. Punya smartphone kan? Pakai dong untuk dengerin lagu, browsing video Youtube atau baca Mozaic aja!

Tags: ,
Categorised in:

This post was written by Lendra Bayu