• Home
  • >
  • Music
  • >
  • Daftar Konser Musisi Internasional di Indonesia yang Harus Kamu Tonton Bulan Ini

Daftar Konser Musisi Internasional di Indonesia yang Harus Kamu Tonton Bulan Ini

Daftar konser musisi Internasional di Indonesia bulan ini cukup banyak. Jadi, kamu yang doyan nonton konser kudu siap-siap rogoh kocek. April ini, musisi-musisi mancanegara dari berbagai genre bakal menggoyang Indonesia. Mulai dari pop, K-Pop, rock, hingga black metal. Berikut daftarnya. Baca juga: Rayakan Tahun Baru 5 Pilihan Konser Tahun Baru Ini Katy Perry Masih ingat bagaimana… View Article

Daftar konser musisi Internasional di Indonesia bulan ini cukup banyak. Jadi, kamu yang doyan nonton konser kudu siap-siap rogoh kocek. April ini, musisi-musisi mancanegara dari berbagai genre bakal menggoyang Indonesia. Mulai dari pop, K-Pop, rock, hingga black metal. Berikut daftarnya.

Baca juga: Rayakan Tahun Baru 5 Pilihan Konser Tahun Baru Ini

Katy Perry

katyperry

Masih ingat bagaimana Katy Perry tampil dengan berbagai macam kostum mulai kucing, tanaman, hingga disko ala 80-an saat konser di ICE BSD pada 2015 lalu? Entah kejutan apa lagi yang akan dihadirkan Katy pada konser WITNESS: The Tour’ yang akan digelar di ICE Tangerang, Banten, 14 April 2018, mendatang. Konser bertajuk Witness: The Tour ini kabarnya akan menampilkan panggung perjalanan imajinatif yang bisa membuat KatyCats terhibur. Enggak tanggung-tanggung 50 ton perlengkapan konser dibawa Katy.

The Script

script

Band asal Irlandia The Script bakal menggelar konser di The Kasablanka Hall pada 10 April 2018. Bertajuk Freeddom Child Tour, pencetak hit The Man Who Can’t be Moved ini bakal mempromosikan album kelimanya, Freedom Child, yang rilis September lalu. Ini merupakan kedua kali The Script manggung di Jakarta setelah pada 2011.

Brian McKnight

brianmcknight

Kamu doyan lagu yang menyayat hati, konser Brian McKnight bisa jadi pilihannya. Pelantun One Last Cry ini akan menggelar konsernya di Telkom Landmark Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, 28 April 2018. Berbeda dengan penampilan sebelumnya di Jakarta, dia akan tampil solo dan mendendangkan banyak lagu hitnya.

JBJ

JBJ

Kalau bosan dengan musisi barat, konser boyband Korea, JBJ, bisa jadi alternatif buat kamu. Apalagi kalau kamu doyan K-Pop. Boyband yang diawaki alumni Produce 101 Season 2 ini bakal konser perdana di Indonesia di The Kasablanka Hall Jakarta pada 7 April 2018. Tajuk konsernya ‘Joyful Days’. Ini bisa jadi konser terakhir JBJ di Indonesia. Sebab, boyband tersebut gosipnya bakal bubar dalam waktu dekat.

Cradle of Filth

cradleoffilth

Dari musisi pop hingga boyband Korea sudah. Bagaimana dengan penggemar musik metal. Enggak usah khawatir. Metalhead bakal dipuaskan dengan kedatangan band black metal Cradle of Filth. Eksponen black metal Inggris ini bakal membakar MS Hall Vicky Sianipar Jakarta pada 28 April 2018. Mereka bakal mempromosikan album Cryptoriana-The Seductiveness of Decay.

Tampaknya April ini hasratmu untuk menonton konser bakal terpuaskan. Jadi mulai hapalkan lirik lagu musisi yang konser bulan ini dan siap berteriak, “We want more! We want more!”

Categorised in:

This post was written by Kak Moza