• Home
  • >
  • Music
  • >
  • Album yang Bakal Rilis Bulan April dan Wajib Kamu Beli

Album yang Bakal Rilis Bulan April dan Wajib Kamu Beli

Bulan April ini bakal ada banyak album dari musisi internasional yang dirilis. Berikut ini daftar album yang bakal rilis bulan ini dan wajib kamu beli.

Bulan April ini bakal ada banyak album dari musisi internasional yang dirilis. Baik album baru, ataupun rilis ulang album lama, termasuk album kompilasi. Apalagi, bulan ini ada yang namanya Record Store Day yang biasa digelar 21 April 2018.

Bagi kamu pecinta rilisan fisik, Record Store Day jadi ajang belanja besar-besaran. Kamu yang doyan menikmati musik versi digital juga bisa membeli lewat platform musik digital. Berikut ini daftar album yang bakal rilis bulan ini dan wajib kamu beli.

Baca juga: 7 Inspirasi Make Up Seleb dari Grammy Award 2017 yang Bisa Kamu Tiru

30 Seconds to Mars

30-seconds-to-mars_013808804

Sudah sekitar 5 tahun 30 Seconds to Mars merilis album terakhirnya, Love Lust, Faith and Dreams. Setelah melalui penantian panjang, 6 April ini band rock yang digawangi Jaret Leto itu merilis album 6 April lalu. Judul albumnya America. Ada 12 lagu di dalamnya. Termasuk single Dangerous Night dan Walk on Water. Band asal Los Angeles ini juga bakal tur Amerika utara.

Kylie Minogue

GOLDEN-SUPER-DELUXE-BUNDLEMeski sudah memasuki kepala 5 tahun ini, kekuatan vokalnya tetap memukau. Setelah patah hati lantaran putus dengan tunangannya, Joshua Sasse, Kylie Minogue bakal menelurkan album baru bertajuk Golden bulan ini. Golden menjadi album studio ke-14 yang dirilis penyanyi sekaligus aktris asal Australia ini.

Johnny Cash

JohnnycashSebelum wafat pada Mei 2017, pentolan Soundgarden Chris Cornell menyumbangkan vokal untuk album Johnny Cash: Forever Words. Album ini dirilis 21 tahun setelah Cash merekam sebuah lagu karya Cornell “Rusty Cage”. Lagu tersebut juga muncul dalam Johnny Cash: Forever Words. Album ini merupakan kumpulan koleksi lagu yang tercipta dari puisi, lirik, dan surat-surat Cash. Seluruh lagu dalam album yang dirilis bulan ini tersebut dikurasi anak Cash, John Carter Cash.

Lorde

Lorde

Pemilik nama lengkap Ella Maria Lani Yelich-O’Connor ini bakal merilis album Melodrama dalam bentuk vinyl pada 6 April. Album yang masuk nominasi Grammy Award pada 2018 itu bakal dirilis dalam edisi khusus double gatefold disertai booklet berisi foto-foto insert. Penyanyi asal Selandia Baru ini juga akan menggelar tur ke Amerika utara bulan ini.

The Flaming Lips

flaminglipLebih dari 30 tahun berkecimpung di dunia musik, The Flaming Lips bakal meluncurkan Scratching the Door: The First Recordings of the Flaming Lips pada 20 April. Album ini berisi kompilasi 19 track dengan lineup awal band termasuk saudara Wayne Coyne, Mark, di vokal. Lagu-lagu yang masuk di album ini di antaranya diambil dari dua demo kaset dan EP pertama mereka.

Bagaimana keren-keren enggak album-album yang keluar bulan ini? Itu baru beberapa saja. Ada banyak album terutama khusus dirilis pada Record Store Day. Selamat jajan rock!

Categorised in:

This post was written by Kak Moza