• Home
  • >
  • Buzz
  • >
  • Pacific Rim 2, Uprising. Bagaikan Nonton Film Robot Jepang Zaman Dulu

Pacific Rim 2, Uprising. Bagaikan Nonton Film Robot Jepang Zaman Dulu

Adegan berantem Pacific Rim 2 di siang hari, bakal bikin kamu makin menikmati perang robot vs monster yang bikin deg-degan.

Selain berburu film-film yang menang dan dapat nominasi Oscar, kamu yang penggemar film sci-fi jangan sampai melewatkan film Pacific Rim 2, Uprising. Film ini ditunggu-tunggu banget, setelah film pertamanya rilis di tahun 2013.

Sekuel ini mengambil latar di masa depan yang penuh teknologi canggih. Ceritanya melanjutkan film pertamanya yang berselang 10 tahun. Dimulai ketika dunia mulai pulih dari kehancuran akibat pertempuran Jaeger dan Kaiju.

Aksinya Lebih Seru

Image3

Jika dibandingkan film pertamanya, Uprising ternyata menyajikan adegan pertempuran Jaeger vs Kaiju yang lebih panjang dan seru. Bonusnya, banyak adegan yang dilakukan siang hari, jadi setting-nya kelihatan lebih terang, karakter robot dan monsternya lebih kelihatan gagah dan suasananya juga kelihatan lebih hidup. Efek visualnya juga lebih nyata. Tapi suasananya sekilas jadi bikin keingetan sama film Transformers.

Aksi Para Pilot Jaeger

Image2

Kembalinya karakter lama kayaknya jadi kunci andalan buat menyambung cerita dengan film pertamanya. John Boyega tampil jadi bintang utama, sebagai Jake Pentecost, yang nggak lain adalah anak dari Stacker Pentecost yang dulunya diperankan oleh Idris Elba. Tokoh-tokoh seperti Lambert (Scott Eastwood), Mako Mori (Rinko Kukuchi), Dr. Newton (Charlie Day), dan Dr. Gottlieb (Burn Gorman) juga muncul lagi di Uprising. Ada lagi satu pemeran baru yang bisa dibilang cuma sebagai bumbu film, yaitu Amara, yang diperankan oleh aktris pendatang baru Caileey Spaney.

Adegan paling juara

Dari sisi dialog, masih standar aja, nggak jauh sama seri pertamanya. Malahan jokes yang dilemparkan para pemainnya agak garing. Untung nggak banyak dialog panjang, jadi nggak terkesan dragging. Yang paling penting, jangan sampai kelewatan adegan paling epik, yaitu pertarungan Jaeger vs Kaiju yang terjadi di Jepang dengan scene di hari yang cerah. Bikin kesan makin dramatis dan keren! Bisa, deh, bersaing sama adegan dari episode 1, waktu perangnya terjadi di Hong Kong. Anggap aja sedikit reunian sama film robot favorit waktu kamu kecil.

Hadirnya Kaiju baru

Pacific Rim Uprising memperkenalkan Kaiju yang unik. Salah satunya yang paling keren namanya seperti Raijin. Ia bisa menyerap serangan dan pakai energinya untuk menyerang balik. Kaiju lain seperti Hakuja lebih oke lagi. Bisa mengubur dirinya sendiri di dalam tanah. Keren kan!

Bukan cuma cowok, cewek juga pasti seru sendiri nontonin aksi robot vs kaiju ini. Habis nonton berantem-beranteman, buruan nonton film nominasi OscarLady Bird, yang banyak menampilkan fashion items jadu

Categorised in: ,

This post was written by Kak Moza