• Home
  • >
  • Male
  • >
  • Film Seru Indonesia Yang Bakal Tayang Bulan Ini Buat Nemenin Libur Lebaran

Film Seru Indonesia Yang Bakal Tayang Bulan Ini Buat Nemenin Libur Lebaran

Menyambut libur lebaran, kamu bakal disuguhi beberapa film Indonesia di layar bioskop kita. Yuk, lihat film apa aja yang bakal tayang di bulan Juni 2018 ini.

Siapa bilang musim panas dan liburan bakal bikin bioskop kita dibanjiri film-film Hollywood? Justru saatnya buat nonton film dari negeri sendiri yang nggak kalah serunya. Beberapa film Indonesia bakal tayang bulan ini pas libur lebaran, dan kamu bakal disuguhi film dari berbagai genre yang berbeda. Mau film horor? Atau mau ketawa-ketiwi bareng pacar? Yang jelas, film-film berikut ini bisa ngisi rasa bosan liburan kamu selama lebaran.

Kuntilanak

Kuntilanak

Buat kamu yang doyan nonton horor, film besutan Rizal Mantovani ini dijamin bikin kamu merinding. Beda dengan kisah sebelumnya, kali ini mengisahkan sekumpulan anak kecil yang nekat memasuki rumah tua demi menangin sayembara yang dibuat untuk ngebuktiin apakah di rumah itu ada makhluk halus penculik anak-anak.

Jailangkung 2

jailangkung-2

Duet sutradara spesialis horor, Jose Poernomo dan Rizal Mantovani, bakal bikin film Jailangkung 2 lebih serem dari kisah-kisah sebelumnya. Film ini masih menampilkan Jefri Nichol dan Amanda Rawles. Berkisah tentang teror yang dilakukan boneka yang menjadi medium para arwah untuk berkomunikasi dengan manusia.

Baca juga: Gaya modest wear keren dari film Islami Indonesia

Target

Target

Raditya Dika kembali bikin film yang bakal bikin kamu serius sekaligus ketawa sepanjang nonton. Kali ini, genre film aksi-komedi yang dipilih Raditya. Berkisah tentang 9 orang yang sedang shooting film Target, tapi justru dijebak dalam permainan mematikan. Mereka punya waktu 24 jam, dan hanya akan ada satu pemenang yang selamat.

Insya Allah Sah! 2

Insya-Allah-Sah-2

Sang binang stand up komedi, Pandji, kembali tampil di sikuel film Insya Allah Sah! Kali ini berkisah tentang Raka (Padji) yang kejebak dalam taksi online bareng Gani (Donny Alamsyah) yang ternyata adalah seorang buronan polisi. Mereka juga jadi target pengejaran sekelompok orang bersenjata.

Dimsum Martabak

Dimsum-Martabak

Adu akting Ayu TingTing dan Boy William sepertinya banyak ditunggu-tunggu penggemar mereka. Film ini berkisah tentang Mona (Ayu) yang bekerja di restoran China dengan menu utama dimsum, yang dipecat karena istri sang bos menganggap Mona sebagai pelakor. Mona pun bertemu dengan Soga (Boy) yang punya bisnis food truck dan berjualan martabak. Walau diawali pertengkaran, mereka akhirnya mencoba bekerjasama.

Baca juga: Inspirasi tampil gaya saat kencan pertama dari film Hollywood

Kulari ke Pantai

kulari-ke-pantai

Mira Lesama berkolaborasi lagi dengan Riri Riza membuat film Kulari ke Pantai. Film bergenre keluarga ini berkisah tentang Sam si anak pantai yang akan melakukan perjalan darat bersama ibunya. Happy, sepupu Sam, diikutsertakan oleh ibunya dalam perjalanan itu agar Happy bisa belajar lebih menghargai Sam dan orang lain pada umumnya.

Rasuk

rasuk

Udah nonton kisah Risa di film Danur kan? Nah, Rasuk ini diangkat dari kisah penulis film Danur, Risa Saraswati. Berkisah tentang Langgir (Shandy Aulia) yang menyimpan emosi karena ibunya selalu nyalahin dia atas kematian sang ayah. Dia juga iri sama tiga sahabatnya yang dia anggap punya hidup sempurna. Kejadian seram bermula saat Langgir berlibur dengan tiga sahabatnya ke Karma Rinjani yang angker.

Biar kamu nggak kehabisan tiket, mending segera booking sehari sebelumnya saat tiket box udah dibuka online. Jangan lupa ajak temen-temen kamu biar liburan kamu jadi lebih seru.

Categorised in: ,

This post was written by Kak Moza