• Home
  • >
  • movie
  • >
  • 5 Film yang Identik Dengan Hari Natal

5 Film yang Identik Dengan Hari Natal

Buat kamu yang gak punya rencana kemana-mana ga perlu sedih dan bingung, di rumah aja juga bisa jadi sarana kamu untuk menghabiskan liburan.

Hari natal segera tiba! Artinya liburan akan menghampiri kita! Gak semua orang pastinya punya rencana berlibur bersama keluarga dan kerabat dekat di liburan natal. Buat kamu yang gak punya rencana kemana-mana ga perlu sedih dan bingung, di rumah aja juga bisa jadi sarana kamu untuk melepas stress, penat dan lelah akibat pekerjaan yang menumpuk dan aktifitas yang padat, ditambah lagi kemacetan yang gak ada habisnya. Mengisi waktu liburan natal kamu bisa nonton yang udah ada saat umurmu masih kecil dan selalu ditayangkan di liburan natal. Nah, ini dia 5 daftar film yang identik dengan hari natal, yuk cek!

Home Alone

Ini dia film yang udah dikenal sepanjang masa dalam menyambut hari natal. Setiap tahunnya film ini pasti diputar di stasiun TV untuk memperingati hari natal dan juga mengingatkan kita di waktu masa kecil. Gak Cuma di Indonesia aja loh, film Home Alone juga diputar di negara lainnya seperti Amerika. Cerita film ini berkisah tentang seorang anak yang bernama Kevin McCallister yang tidak disengaja ditinggal keluarganya sendirian di rumah untuk berlibur. Peran Kevin yang diperankan oleh Macaulay Culkin ini berhasil menghadapi 2 orang jahat yang ingin merampok rumahnya. Kevin adalah seorang anak yang cerdas dan cerdik berhasil mengalahkan kedua perampok tersebut. Film ini sangat menghibur karena tingkah perampok yang berusaha menghadapi kecerdikan dari Kevin.

The Polar Express

Film yang rilis pada tahun 2004 ini merupakan film animasi yang sangat seru untuk ditonton. Diperankan oleh Tom Hanks yang merupakan pengisi suara dari tokoh utama di film ini The Polar Express telah diklaim termasuk sebagai salah satu film natal terbaik disepanjang masa. Film ini bercerita tentang seorang anak laki-laki yang tidak percaya akan kehadiran Santa Claus dan disuatu hari anak trsebut terjebak di kereta Polar Express menuju Kutub Utara. Disitulah Ia bertemu dengan Santa Claus dan setelah itu menjadi bersahabat dengan penumpang kereta lainnya.

A Christmas Carol

A Christmas Carol dibintangi oleh Jim Carrey yang mengisi suara tokoh Scrooge yang merupakan tokoh utama pada film ini. Film ini bercerita tentang Tuan Scrooge yaitu pengusaha tua yang pelit dan juga tak mau berbagi dan peduli disaat hari natal. Lalu Ia didatangi oleh 3 sosok gaib yang berupa roh jahat di hari natal pada masa lalu, masa sekarang, dan juga masa yang akan datang. Dengan adanya ketiga roh jahat ini mengubah Tuan Scrooge menjadi mau berbagi dan peduli akan sesama.

Elf

Film ini merupakan film komedi terlucu yang hadir di hari natal. Diperankan oleh tokoh komedi Will Ferrel, film Elf berhasil menarik perhatian. Menceritakan seorang bayi manusia yang terbawa oleh Sinterklas dan dirawat serta dibesarkan oleh para Elf. Bayi yang diberi nama Buddy ini beranjak dewasa dan menyadari bahwa Ia adalah seorang manusia dan berusaha untuk mencari petunjuk mengenai asal usulnya.

Love Actually

Love Actually merupakan film yang bergenre romantis komedi serta miliki pesan positif bagi tiap penontonnya. Film ini dibintangi oleh 10 aktor dan aktris ternama dan tak heran memang film ini sangat layak untuk ditonton dalam menyambut hari natal. Love Actually menceritakan 9 kisah berbeda dari tiap orang yang merayakan natal dalam cara dan acara yang berbeda-beda. Meskipun hadir dengan kisah yang berbeda, namun tetap saling berkesinambungan dan miliki kesambungan dari cerita satu ke cerita lainnya.

Yap! Itu dia film natal yang pastinya identik untuk kamu yang ingin meluangkan waktu natal di rumah tanpa berlibur kemana pun. Yuk coba nonton 5 film ini lagi untuk sambut hari natal 2017 dan sekaligus mengingat kembali memori di masa kecil!

Categorised in:

This post was written by Tania