Jurus Nembak 12 Zodiak Paling Jitu dari Cowok Virgo

Pengen ngajak kencan cewek idola kamu? Biar berhasil, ikutin saran untuk para zodiak dari cowok Virgo ini biar hati si dia luluh.

Virgo paling jago bikin luluh hati orang lain. Mereka adalah orang yang observatif dan tau gimana cara ngendaliin keadaan dan memahami gestur orang yang ada di hadapannya. Nggak heran kalo mereka ini gampang banget dapet perhatian orang, termasuk cewek yang pengen mereka deketin. Ini tentu aja nggak lepas dari kepintaran cowok Virgo yang biasa menganalisa situasi dan sifat seseorang, termasuk astrologi mereka. Nah, nggak ada salahnya kamu nyoba cara ini. Cari tau dulu apa zodiak cewek yang kamu deketin, dan simak trik ampuh cowok Virgo buat menggebet cewek berikut ini.

Nembak Cewek Aries

aries

Cewek Aries biasanya suka cowok yang jujur, to the point dan keliatan cerdas. Mereka nggak suka bikin first move, jadi siap-siaplah buat deketin dia duluan. Memuji mereka adalah cara yang tepat buat mulai, tapi hati-hati ya. Mereka nggak begok dan gampang terbuai dengan pujian lebay kamu. Tunjukin kalo kamu emang udah merhatiin dia sejak lama dan buat dia ngerasa kalo kamu adalah cowok yang cerdas. Kalo dia udah keliatan tertarik, saatnya kamu ngucapin “the magic words”.

Nembak Cewek Taurus

taurus

Kalo kamu ngedeketin cewek Taurus, udah pasti kamu perlu humor buat ngelancarin aksi kamu. Mereka nggak gampang terbuka dan nggak suka dipaksa. Jadi sabarlah. Setelah mereka ngerasa nyaman dan kenal kamu lebih jauh, kamu bakal ngerasain kok perbedaannya kalau dia jadi lebih hangat sama kamu. Nah kalo udah begini, kamu tinggal ngutarain deh keinginan kamu nembak dia.

Baca juga: 7 Hobi Seru Cowok Virgo Yang Bisa Kamu Tiru

Nembak Cewek Gemini

gemini

Obrolan yang seru dan akrab adalah cara menangin hatinya Gemini. Jadi, coba eksplor berbagai topik obrolan yang seru, mulai dari musik, film, seni atau apa pun yang dia suka. Walau mereka agak tertutup, tapi Gemeni suka kalo kamu nyoba mempertahanin pendapat kamu. Kemampuan kamu merangkai kata-kata dan menjaga obrolan tetep seru bisa meluluhkan hati dia. Kalo udah gini, dia pasti bilang “ya” pas kamu ajak kencan.

Nembak Cewek Cancer

cancer

Jangan pernah takut atau nggak pede ngedeketin cewek Cancer. Mereka bisa ngerasain hal-hal negatif dari gerak gerik kamu. Lupain hadiah, mereka lebih milih cowok yang siap secara mental dan emosional. Jadi, manfaatin ini dengan nyoba ngebantu permasalahan dia. Cancer emang cewek yang sensitif dan emosional. Jadi, ketika kamu bisa jadi tempat curhat yang baik, dia akan ngasih lampu ijo buat kamu nembak dia.

Nembak Cewek Leo

Leo

Cewek tangguh ini perlu cowok yang 100 persen bisa kompak dan ngedukung dia. Leo suka banget ditantang, jadi coba deh sesekali kamu minta pendapat dari dia buat permasalahan kamu. Tanya sebagai pendapat, tanpa bikin kamu keliatan kayak cowok lemah. Jangan kasih perhatian terlalu berlebih, karena mereka bakal risih. Kamu bakal tau kalo cewek Leo suka atau tertarik sama kamu.

Nembak Cewek Virgo

virgo

Cewek kalem ini diem-diem merhatiin setiap detail diri kamu. Hal pertama yang perlu kamu pikirin adalah kamu harus jaga kebersihan diri kamu. Tunjukin sama cewek Virgo bahwa kamu suka dia apa adanya. Pancing dia buat ngobrol hal-hal personal, dan tunjukin ketertarikan kamu. Intinya, kamu harus bikin mereka ngerasa nyaman dan kuat. Hasilnya dia bakal takluk sama kamu. Kalo udah gini, segera katakan maksud kamu. Walau dia udah tau, dia butuh ucapan langsung dari mulut kamu.

Nembak Cewek Libra

libra

Libra seneng banget jadi pusat perhatian dan dipuji. Tapi, kalo kamu berhasil ngungkapin atau nebak isi pikiran dia yang dia sembunyiin, kamu bakal menonjol di mata dia. Ajak dia ke tempat yang menyenangkan, dan biarin dia cerita banyak soal dirinya. Mereka seneng ngungkapin perasaan mereka dengan jujur. Kalau kamu dapat pertanda, segera tembak dia, tapi kasih waktu mereka buat mempertimbangkan jawabannya.

Nembak Cewek Scorpio

scorpio

Kamu sepertinya jatuh cinta sama orang yang sulit. Scorpio nggak suka mengekspresikan diri mereka dan seneng banget sama misteri. Mereka sangat tertutup dan akan selalu begitu. Buat dia percaya dan terus pancing apa yang ia tutupi. Sedikit keterbukaan darinya adalah bentuk rasa percaya dan ketertarikan dia sama kamu. Jangan nembak dia sampai semua tanda-tanda muncul dari dirinya.

Baca juga: Masih Jomblo? Inilah 5 Aplikasi Kencan Online yang Wajib Kamu Coba

Nembak Cewek Sagitarius

sagitarius

Buat kamu yang ingin nembak cewek yang jauh dari sifat romantis ini, kamu musti berbekal bahan becandaan yang lucu atau puisi yang menyentuh hati. Dengan begitu kamu bakal lebih gampang dapet perhatian dia. Pada dasarnya para Sagitarius ini seneng banget menggoda dan ngajak debat. Kalo kamu berhasil ngeladenin mereka, maka kamu tinggal ungkapin isi hati kamu.

Nembak Cewek Capricorn

capricorn

Untuk bikin cewek Capricorn tertarik sama kamu, buat mereka penasaran sama kamu dan pancing insting berburu mereka. Buat dia terkesan lalu ulur sejak. Tapi jangan sampe kamu terkesan terlalu susah dideketin. Intinya bikin supaya dia yang ngejar kamu. Kalo kamu udah dapet tanda itu, kamu tinggal nembak si dia.

Nembak Cewek Aquarius

aquarius

Sukses nggaknya kamu nembak cewek Aquarius tergantung gimana kamu ngasih kebebasan sama mereka. Aquarius orang yang cerdas dan cuma mau terikat sama orang yang ngerti banget bagaimana ngasih keseimbangan dalam hubungan. Jangan berharap bisa langsung nembak di awal-awal hubungan. Kasih kesempatan buat dia tau gimana seriusnya kamu, dan pastiin mata kamu nggak ngelirik cewek lain. Saat dia udah nunjukin kepercayaannya, kamu udah bisa nembak dia.

Nembak Cewek Pisces

pisces

Jangan ragu buat nunjukin keunikan diri kamu tanpa menyombongkan diri. Pisces seneng banget sama cowok yang punya keunikan. Mereka seneng ngasih kasih sayang dan seneng banget disayang. Jadi tunjukin perhatian kamu, asal porsinya pas. Buat dia ketawa dan ajak berpetualang. Kamu bakal tau kapan waktu yang tepat buat nembak.

Udah siap nembak? Tapi inget ya guys, jangan jadiin panduan ini buat nembak lebih dari satu cewek lho! Kamu harus setia atau usaha kamu bakal sia-sia. Selamat mengakhiri status jomblo kamu.

Super Virgo Mozaic

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza