• Home
  • >
  • Female
  • >
  • Tips Naik Transportasi Umum dengan Tarif Diskon

Tips Naik Transportasi Umum dengan Tarif Diskon

Layaknya berbelanja, ternyata naik transportasi umum juga bisa dapat diskon khusus dengan cara khusus. Penasaran bagaimana caranya?

Sebagai pekerja yang hidup di kota besar, yang namanya transportasi jadi hal utama yang perlu diperhatikan. Buat kamu yang malas membawa kendaraan sendiri karena nggak sanggup dengan kemacetan yang merajalela, naik transportasi umum pun jadi pilihan utama.

Sayangnya untuk transportasi umum ini sendiri masih dirasa kurang nyaman atau bahkan terasa terlalu mahal. Lalu bagaimana cara dapat yang murah namun tetap nyaman? Andalkan ponsel kamu dan download aplikasi berikut ini. Ada tambahan diskonnya!

Lebih Murah saat Naik Taksi

Salah satu aplikasi yang sedang banyak digunakan banyak orang adalah GrabTaxi. Aplikasi ini memudahkan kamu untuk memesan taksi menggunakan smartphone. Nah, belakangan ini, GrabTaxi pun memberikan kode promo dengan nominal tertentu sebagai diskon saat kamu menggunakan taksi yang dipesan melalui aplikasi ini.

Diskon tersebut terbilang lumayan, nominalnya berkisar antara 15-30 ribu untuk setiap pemesanan taksinya. Dengan begitu, untuk pemakaian taksi di jarak dekat, mungkin kamu malah bisa naik taksi secara cuma-cuma.

Tinggal pesan melalui aplikasi, tentukan lokasi penjemputan dan tujuan, masukan kode promo, dan supir taksi pun akan siap menjemput kamu! Sesudahnya, kamu hanya perlu membayar sisa argo setelah dikurangi diskon dari kode promo yang dimasukkan sebelumnya.

Tips: Jangan malu bertanya pada pak supir soal kode promo yang sedang berjalan. Perlu diketahui, masing-masing supir pun memiliki kode promo sendiri yang bisa digunakan sebagai diskon saat penggunaan pertama.

Serasa Naik Mobil Pribadi

Aplikasi lain yang bisa kamu download adalah Uber. Bedanya dengan taksi biasa, Uber ini memberikan pelayanannya dengan mobil pribadi, seperti Innova, Avanza, Freed, bahkan sampai Mercedes Benz sekalipun!

Untuk cara menggunakannya mirip dengan GrabTaxi, ada kode promo juga bisa bisa kamu masukkan untuk mengurangi argo yang berjalan. Namun yang berbeda, tak ada transaksi uang cash jika kamu menggunakan Uber karena semua pembayaran akan langsung masuk ke kartu kreditmu. Pas banget digunakan saat tanggal tua bukan?

Tips: Share promotion code yang kamu miliki kepada seluruh teman dan kenalanmu. Mengapa? Jika ada temanmu yang baru pertama kali men-download aplikasi Uber ini dan menggunakan kodemu dalam perjalanan pertamanya, kalian berdua akan langsung mendapatkan Uber Credit sebesar Rp75.000! Selamat berbagi kode ya!

 

Nyaman dan dapat diskon saat menggunakannya, kini transportasi umum pun bisa jadi pilihan utama untuk berangkat kerja!

Baca Juga :
Headphones yang Cocok untuk Pengguna Comutter Line
Tetap Fashionable saat Traveling

Categorised in: , , , , ,

This post was written by Kak Moza