Tipe-Tipe Jomblo Dan Tipsnya Biar Nggak Single Lagi

Kamu termasuk tipe jomblo apa?

Dalam rangka memeriahkan Single’s Day alias Hari Jomblo Sedunia, MatahariMall sempat mengadakan survey ke 1.247 orang jomblo di seluruh Indonesia dan ternyata hasilnya cukup mengejutkan lho! Karena lebih dari 50% peserta polling mengaku termasuk ke dalam tipe Jomblo Sniper. Maksudnya apa tuh Jomblo Sniper? Kamu bisa cek infonya di bawah ini. Semua definisi dari tipe-tipe jomblo termasuk tips untuk membuang jauh-jauh status single kamu, sudah kami rangkum lengkap. Selamat membaca!

Jomblo Sniper

Jomblo Sniper

51% orang jomblo di Indonesia ternyata berstatus single karena sedang menunggu seseorang. Tapi bukannya menyatakan perasaan, mereka cuma bisa memandang dia dari kejauhan karena si dia masih lengket sama pacarnya.

Jika kamu merasa termasuk ke dalam Jomblo Sniper, kamu cocoknya pakai jaket atau baju hangat setiap hari deh. Jadi kalau tiba-tiba kamu mewek karena ngeliat si dia lagi suap-suapan sama pacarnya, kamu bisa pura-pura lagi pilek.

Jomblo Error

Jomblo Error2

Kebalikan dari jomblo sniper yang pemalu, Jomblo Error lebih berani mengungkapkan perasaan ke gebetan. Sayangnya gak ada satu gebetan pun yang mau menerima kamu jadi pacarnya. Ada 9% peserta polling yang mengaku Pendekatan Mulu, Dapet Kagak (PMDK).

Salut banget sih sama kegigihan usaha kalian para Jomblo Error dalam mencari cinta. Tapi jangan lupa pakai deodoran dan baju yang mudah menyerap keringat ya.. Siapa tahu selama ini gebetan kamu menghindar karena kamu bau badan. Hii…

Jomblo Terselubung

Jomblo Terselubung

Jomblo itu ngenes, tapi yang lebih ngenes lagi adalah 18% peserta polling jomblo yang mengaku pura-pura punya pacar demi nggak dikatain jomblo. Ngaku lagi LDR padahal bohong, rela beli 2 tiket bioskop padahal nonton sendirian. Semua ini ciri-ciri Jomblo Terselubung.

Para pelaku Jomblo Terselubung tuh sebetulnya kreatif banget, tiap hari bisa aja ngarang cerita soal mesranya anatara dia dan pacar khayalannya. Tapi dari pada mubazir, mending kreativitas seperti ini disalurkan aja. Misalnya melamar jadi tim kreatif di stasiun TV atau advertising agency. Jangan lupa pakai blazer kece sebelum bikin pasfoto yang profesional ya!

Jomblo Halu

Jomblo Halu

Kamu bisa bilang kalau “single adalah pilihan.” Tapi 22% orang jomblo di Indonesia ternyata “memilih untuk setia” sama artis Korea yang cuma bisa ditonton dari layar smartphone, fix sih mereka adalah Jomblo Halu.

Kamu jomblo halu? Coba beli jam weker yang bunyinya paling kenceng biar langsung terbangun dari mimpimu. Udah bangun? Yuk pasang sepatu lari terbaru dan jogging-jogging kecil di sekitar komplek biar kami tahu: hidup itu nggak seindah drama Korea.

Categorised in: , ,

This post was written by Lendra Bayu