• Home
  • >
  • Male
  • >
  • Fashion
  • >
  • Tampil Stylish dengan Kaos Favorit Ala Street Style Instagram

Tampil Stylish dengan Kaos Favorit Ala Street Style Instagram

Dengan segala tren yang beredar di luar sana, orang mungkin sudah nggak kepikiran kalau kaos juga salah satu barang fashion yang jasanya besar selama ini

Di era 80 sampai awal 2000-an, kaos atau tee shirt memang memegang peranan penting dalam urusan pilihan pakaian. Pasti masih ingat jamannya distro dimana kaos-kaos yang paling banyak dicari adalah kaos dengan macam-macam ilustrasi grafis bergaya seru dan nyeleneh. Di era Instagram dan media sosial lainnya, kaos-kaos macam apa yang dicari orang? Mau tahu kaos favorit ala street style Instagram?

Rata-rata hanya kurang lebih empat jenis kaos yang paling banyak dipakai. Kaos yang benar-benar polos dalam warna standar seperti putih dan hitam, kaos dengan logo merek kesayangan, kaos dengan motif garis, dan kaos polos dengan warna-warna mentereng. Ingin meningkatkan gaya memakai kaos sehari-hari agar lebih Instagrammable? Coba beberapa trik padu-padan ini.

Pilih kaos dengan ukuran satu atau dua kali lebih besar

A post shared by Norman Tan (@musingmutley) on


Zaman media sosial ini orang nampaknya sudah meninggalkan apapun yang berhubungan dengan slim fit. Selain terasa lebih nyaman karena memakai yang longgar, kaos dengan ukuran sedikit kebesaran memang sedang tren. Pakai kaos agak kebesaran ini dengan celana yang model lurus (tapi bukan skinny). Masukkan ujung kaos di dalam celana agar keseluruhan tampilan tetap rapi, meski memakai kaos saja.

Pakai dengan pola warna

A post shared by Norman Tan (@musingmutley) on


Maksudnya di sini, kalau kaos favorit berwarna putih padankan dengan celana putih juga. Atau kaos hitam dengan celana hitam. Putih dan hitam cenderung aman dipakai dengan celana warna apapun. Kombinasi kaos dan celana putih sedang favorit, silakan dicoba. Sebagai alternatif, cari kaos polos dalam warna segar seperti kuning kunyit, coklat terang, untuk dipakai dengan celana putih atau celana berwarna biru navy. Ini kombinasi yang cukup populer di media sosial.

Saatnya pakai logo

A post shared by Norman Tan (@musingmutley) on


Kaos polos biasa mungkin akan terlihat membosankan. Agar tampil beda, pilih kaos yang menampilkan desain logo. Terserah logo apa saja. Logo judul film favorit,logo grup musik favorit, logo merek makanan, atau logo merek olahraga terkenal. Yang perlu diingat saat memakai logo, bagian pakaian yang lain harus polos. Jadi, logo di kaos tetap satu-satunya poin fokus di gaya kita.

Baca juga: Dilan membangkitkan tren jaket denim bergaya retro.

Motif garis yang klasik

A post shared by Norman Tan (@musingmutley) on


Jika bosan dengan warna-warna dasar seperti hitam dan putih, silakan bermain dengan warna. Pilih kaos-kaos yang menampilkan motif garis-garis horizontal yang klasik. Dalam kombinasi warna apapun. Lalu tabrakan motif garis penuh warna ini dengan celana yang juga berwarna kontras. Sesuai bila ingin terlihat lebih ekspresif.

Sebagai lapisan

A post shared by Norman Tan (@musingmutley) on


Kaos putih polos memang dari zaman dulu paling pas saat dipakai menjadi pakaian pertama, sebelum kita melapisinya dengan kemeja atau jaket. Dan untuk kita yang tinggal di daerah tropis, gaya ini sangat sesuai. Pakai kaos putih dengan memasukkannya di balik celana, lalu lapisi dengan kemeja motif kotak-kotak dalam warna apapun. Ini gaya maskulin yang klasik dan nggak pernah salah.

Baca juga: Model kacamata paling trendy yang banyak dipakai orang-orang keren

Misalnya punya banyak koleksi kaos di lemari pakaian, ini saatnya bereksperimen. Kembalikan kejayaan kaos-kaos kesayangan kamu. Dan bila tertarik dengan gaya ini, tapi belum punya kaos yang cukup kece, cukup mampir ke MatahariMall dan temukan yang sesuai dengan gayamu. Atau, tinggal klik kata-kata bercetak biru di artikel ini untuk rekomendasi produk kece serupa di MatahariMall.

 

 

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza