• Home
  • >
  • Male
  • >
  • Fashion
  • >
  • Tabrak Warna yang Seru Tapi Tetap Profesional untuk Gaya ke Kantor

Tabrak Warna yang Seru Tapi Tetap Profesional untuk Gaya ke Kantor

Kombinasi warna pakaian ke kantormu seperti apa? Hitam biru, biru hitam, lagi? Segarkan penampilan profesional kamu dengan beberapa padu padan warna ini.

Sama halnya dengan memakai outfit yang begitu-begitu saja, kombinasi warna pakaian yang monoton pada satu titik akhirnya bisa membosankan. Terasa seperti memakai seragam nggak sih? Memang bukan hal yang jelek, tapi mood kita bisa tercermin, lho, ketika pakaian yang kita kenakan terus berulang. Supaya kamu nggak dibilang orang yang datar, coba mainkan warna pakaianmu.coba tren warna color-block deh, kamu bisa menghasilkan visual yang segar dengan menabrakan segala warna. Mungkin bisa membangkitkan kreativitasmu di kantor?

Abu-abu dan ungu


Aturan utama saat ingin menabrakan warna pakaian di kantor adalah pilih satu warna sebagai warna dasar. Warna yang masih kaku, dan cocok untuk dipakai ke kantor. Lalu tabrakkan dengan warna lain yang mengejutkan. Warna yang mungkin nggak biasa terlihat dipakai orang ke kantor. Misal, celana chinos atau celana kain warna abu-abu gelap dengan kemeja warna ungu yang cenderung kalem. Lengkapi dengan blazer senada. Boleh abu-abu juga. Atau tabrakkan dengan warna biru gelap misalnya.

Hitam dan kuning kunyit dan krim

A post shared by FF (@fashionfuckery) on


Ini kombinasi warna yang juga segar untuk dibawa ke kantor. Pasangkan celana kain hitam, dengan kemeja warna kuning kunyit yang lagi IN, dan blazer atau jaket warna krim (cream) yang pucat. Kombinasi tiga warna yang kekinian, tapi masih cukup berkesan profesional, dan yang pasti kreatif. Ada satu warna dasar, dan dua warna seru yang menyegarkan mata dalam satu kombinasi outfit.

Baca juga: Cukup punya 5 barang ini sepanjang 2018.

Abu abu dan biru pastel


Kembali ke warna abu-abu sebagai warna dasar. Kali ini, coba tabrakin dengan warna seperti biru pastel yang termasuk jarang jadi pilihan orang untuk dipakai ke kantor. Biru pastel untuk kemeja boleh, atau biru pastel sebagai jaket luaran. Dan di dalam, pakai kemeja putih biasa. Sebagai variasi? Ada warna abu-abu pucat, yang bisa kamu pasangkan dengan kemeja biru navy, atau jaket biru navy. Jadi hasilnya kontras banget. Warna yang pucat atau pastel banget, dengan warna yang terang atau kontras sekalian.

Chinos coklat dengan kemeja atau sweater kuning


Kamu salah satu penggemar warna coklat? Coklat adalah warna yang cukup trendy dan seru untuk ditabrakin dengan warna-warna lain. Kalau celana coklat adalah salah satu favoritmu di lemari, coba kombinasikan dengan warna yang cukup senada. Seperti kuning bata, atau kuning kunyit. Kedua warna ini punya akar yang kurang lebih sama. Dan saat dipakai bersama, menghasilkan visual yang segar. Coba, deh.

Baca jugamau punya body keren, coba tiru rahasia 5 seleb cowok ini.

Ayo dicoba kombinasi tabrak warna di atas. Kalau kamu bekerja di lingkungan kerja yang kasual, tentu lebih enak karena pilihan warna di atas bisa memilih item yang kasual seperti kaos. pasti kamu jadi yang paling trendi.

 

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza