• Home
  • >
  • Male
  • >
  • Hobbies
  • >
  • Guide
  • >
  • Sebelum 2015 Berakhir, Ini 5 Film Agen Rahasia yang Wajib Kamu Tonton

Sebelum 2015 Berakhir, Ini 5 Film Agen Rahasia yang Wajib Kamu Tonton

Bila ada satu trend yang terlihat di box office sepanjang 2015 ini, maka itu adalah film tentang agen rahasia. Penuh adegan laga, plot cerita yang seru, kisah agen rahasia tak pernah membosankan.

Buat kamu yang rajin menonton bioskop, pasti sudah menonton dan mungkin sedang menantikan film-film yang ada di dalam list di bawah ini. Ya, film tentang para agen rahasia tak pernah bosan untuk ditonton. Banyak orang mengatakan, film agen rahasia selalu seru ditonton karena penuh adegan laga, menegangkan, juga sedikit banyak membuat kita berkhayal bagaimana rasanya hidup menjadi seorang agen rahasia. Belum lagi deretan alat-alat super canggih yang bikin kita ‘mupeng’.

Tahun ini, ada banyak juga film agen rahasia yang wajib kamu tonton!

rekomendasi film

Kingsman: The Secret Service

Film yang dirilis Februari 2015 ini sukses di box office karena menawarkan cerita agen rahasia yang segar. Agen yang muda, direkrut dengan cara unik, serta melakukan tugasnya dalam setelan yang stylish. Sebuah portal fashion untuk laki-laki memberikan dukungannya untuk film ini, dengan membuat koleksi fashion khusus Kingsman. Setelan jas yang terlihat sleek dan pas di badan yang dipakai para aktornya bisa jadi rekomendasi untuk beli atau jahit jas sendiri.

rekomendasi film

SPY

Bintang utama di film ini memang agen rahasia perempuan yang konyol. Namun kehadiran aktor Jude Law cukup memperlihatkan kepantasannya berperan sebagai agen rahasia. Rasanya ia belum pernah mendapatkan peran agen rahasia yang rapi, klimis, dan sedikit flamboyan. Aksinya bisa disimak di film ini.

rekomendasi film

 

Mission Impossible: Rogue Nation

Sekuel terbaru film “Mission Impossible” kembali diperankan oleh Tom Cruise yang berusia 53 tahun. Film terbaru ini laris di box office. Seperti biasa, Tom Cruise membuat berita dengan memerankan sendiri semua adegan berbahaya di film ini. Usia yang sudah tidak muda menyisakan pertanyaan, apakah Tom Cruise masih akan melanjutkan perannya sebagai Ethan Hunt semisal “Mission Impossible” kembali dibuatkan filmnya.

rekomendasi film

The Man from U.N.C.L.E.

Seperti “Mission Impossible” film agen rahasia satu ini juga diangkat dari serial televisi yang sukses di era 60-an. Siap-siap pakai pomade kalau kamu pengin ngikutun gaya mereka. Wajib ditonton! Diperankan oleh aktor Henry Cavill yang juga terkenal lewat perannya sebagai Superman, versi bioskop ini sudah lama dinantikan oleh para penggemar. Plot ceritanya cukup menarik, dua agen rahasia dari dua negara yang sebenarnya bertentangan harus bekerjasama untuk melawan organisasi jahat. Versi bioskop ini kabarnya dikemas dengan sangat stylish, dan cukup memperlihatkan gaya flamboyan laki-laki di era 60-an. Wajib ditonton!

rekomendasi film

 

Spectre

Film ini adalah sekuel terbaru dari seri James Bond yang legendaris. Masih diperankan oleh aktor Daniel Craig yang kini berusia 47 tahun, “Spectre” kabarnya akan bercerita tentang keterlibatan pertama kali James Bond yang mengawali semua misi-misi berbahayanya. Kamu juga wajib menantikan penampilan Monica Bellucci sebagai Bond girls di film ini, guys. Pertanyaan besar tersisa, apakah Daniel Craig masih akan melanjutkan perannya sebagai Bond atau tidak, mengingat usianya sudah tidak muda lagi.

Film agen rahasia seperti pilihan kami di atas memang favorit laki-laki manapun. Namun, nggak salah juga menontonnya bersama pasangan, bukan? Dari semua film agen rahasia di atas, mana yang paling favorit buatmu?

Baca Juga:
Dijamin Langsung Pengin Liburan kalau Nonton 4 Film Ini
5 Rekomendasi Film yang Pas Banget untuk Penggila Musik

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza