• Home
  • >
  • Female
  • >
  • Review “Couple”, Aplikasi yang Bikin Pacaran Kamu Jadi 100x Lebih Seru

Review “Couple”, Aplikasi yang Bikin Pacaran Kamu Jadi 100x Lebih Seru

Di tengah perkembangan digital yang makin keren kayak gini, pacaran juga bakal lebih seru pakai aplikasi!

Yang namanya pacaran, pasti nggak pernah absen chatting 24/7 melalui berbagai aplikasi Instant Messaging. Biar komunikasi makin lancar, kamu dan pacar juga rajin kirim-kiriman voice note yang cuma bilang aku sayang kamu, foto selfie lagi bosen di kantor, sampai video nggak penting yang ada di sekitar kamu. Supaya mengobati kangen aja sih sebenarnya, hehe.

Tapi kurang afdol rasanya kalau komunikasi kamu dan pacar sebatas itu aja. Kurang intim aja gitu. Apalagi buat para pasangan LDR yang masih aja kurang optimal meski sudah sering video call pakai aplikasi ini juga. Nah, supaya kamu jadi pacar yang lebih baik, aplikasi Couple adalah solusi yang tepat untuk bantu kamu.

Main Gambar bareng Pacar

Termasuk orang yang hobi gambar? Salah satu yang unik dari aplikasi ini adalah fiturnya yang memungkinkan kamu untuk bikin sketch barengan sama pacar. Kamu bisa kirim lukisan sederhana dari muka dia atau sekadar goodnight note kalau kamu nggak jago-jago amat dalam menggambar. Gambar yang dibuat nantinya akan masuk ke koleksi Moments bahkan bisa dibagikan ke jejaring sosial lain.

Baca Juga: Buat yang Hobi Sketching Beneran, Ini Deretan Alat yang Wajib Kamu Punya!

A photo posted by Aketzali (@may_ketz) on

Cium Virtual

Ini nih yang paling menyiksa buat pasangan LDR. Kamu nggak bisa cium pacar tiap hari kayak pasangan lainnya. Duh… Tapi tenang aja, lewat fitur Thumbkiss dari aplikasi ini, kangen cium pacar bisa lumayan terobati. Kamu dan pacar cukup menempelkan jari di layar smartphone. Kalau jari kalian ada di posisi yang sama, layar akan berubah warna menjadi pink selagi smartphone bergetar. Kurang romantis apa lagi, coba?

Diingetin Ultah Pacar dan Anniversary

Penyakit kaum laki-laki memang biasanya lupa sama tanggal jadian. Lebih parah lagi kalau lupa ulang tahun pasangannya. Yang kayak gini nih paling sering bikin kamu jadi berantem sama pacar–selain hobi yang juga sering banget dikeluhin sama dia. Nggak mau dong kalau sampai harus lupa lagi tahun depan? Supaya nggak perlu berantem lagi gara-gara hal sepele tapi krusial ini, kamu bisa simpan tanggal anniversary berikut ultah pacar di aplikasi Couple. Seminggu sebelum hari H, akan ada reminder muncul dari Couple biar kamu nggak lupa beliin kado. Biar dia nggak ngambek!  

Lebih Intim

Dari sederet aplikasi chat yang biasa kamu dan pacar pakai, kekurangan dari aplikasi tersebut biasanya sama: privacy. Nggak disediakannya password, bikin kamu sendiri insecure kalau ada teman yang iseng buka smartphone kamu. Kamu nggak perlu khawatir lagi kalau sudah punya Couple. Aplikasi ini nggak cuma menyediakan password dan preview message yang bisa kamu atur, tapi juga private photo yang bisa kamu kirim untuk pacar. Kamu juga bisa atur durasi self-destruct untuk setiap foto.

Sticker spesial buat pacar

Namanya juga aplikasi khusus untuk yang pacaran, stiker dan emoji yang tersedia di Couple pun bisa dibilang sweet banget. Mulai dari stiker kartun yang nggak kalah romantis sama kamu, sampai sticker bergambar pasangan yang lagi pelukan yang dijamin bisa bikin kamu iri sekaligus tambah kangen. Beruntung nggak ada stiker Raisa yang malah bisa bikin pacar kamu ngambek nggak ketulungan karena dikirimin stiker ini.

Baca Juga: Selain Couple, Ini Aplikasi yang Juga Bisa Saling Kirim Stiker!

Bisa Tahu Lokasi Pacar

Fitur yang satu ini berguna banget buat yang sering khawatir sama keadaan pacar. Karena LDR-an kamu nggak bisa tahu di mana lokasi pacar kalau dia pulang pakai taksi di malam hari. Daripada insecure, kamu dan pacar bisa gunakan fitur Beacon yang memungkinkan kalian saling deteksi lokasi. Kalau sampai terjadi apa-apa, Couple menyediakan tombol shortcut untuk telepon pacar kamu atau bahkan video call. Walaupun jauh, kamu masih bisa jaga pacar kesayangan.

Masih butuh alasan untuk download aplikasi ini? Coba download sekarang aja!

Categorised in: , , , , ,

This post was written by Kak Moza