• Home
  • >
  • Male
  • >
  • Fashion
  • >
  • Punya Badan Kekar? Contek Gaya Berpakaian 5 Selebriti Ini

Punya Badan Kekar? Contek Gaya Berpakaian 5 Selebriti Ini

Lima seleb ini mungkin melebar atau bisa juga makin berotot, tapi gaya berpakaian selebriti ini bisa kamu tiru.

Biasanya saat seseorang makin berotot, jarang yang jadi berpakaian dengan bagus. Nggak harus pakai kaos ketat melulu, bro.

Harus kita akui, saat badan makin berotot cara berpakaian harus agak disesuaikan. Dan perlu dicatat, biasanya masalah berpakaian ini hanya ditemukan untuk pakaian bagian atas. Bagian celana nggak terlalu berubah.

Lima laki-laki terkenal di Hollywood ini bisa tunjukkan caranya:

Zac Efron

A post shared by Zac Efron (@zacefron) on

Andalkan luaran dengan warna yang cukup kalem, boleh pas badan tapi jangan terlalu ketat. Jaket bomber yang sedang trend adalah salah satu luaran paling pas untuk laki-laki berotot. Modelnya yang agak bervolume bisa menyembunyikan bisep dan trisepmu yang sudah berbentuk itu.

Baca juga: 5 Ide Mix and Match dengan Jaket Bomber

Shia Labeouf

A post shared by Shia LaBeouf (@shialabeouf) on

Doyan pakai kaos saja, bahannya jangan kayak spandex. Udah banyak kaos dengan bahan tipis yang membuat kita berkesan nggak pamer otot. Pakai kaos-kaos pas badan dari grup musik cadas atau kaos-kaos bergaya retro lainnya.

Jason Statham

A post shared by Jason Statham (@jasonstatham) on

Sekali lagi, semua masalah fit. Apalagi soal kemeja untuk ke kantor.

Pastikan bagian dadanya nggak terlalu ketat. Saat dada makin bidang, maka lingkar dadamu bertambah dan kemeja yang bagus untukmu adalah yang garis dadanya agak lebih sedikit. Tapi, pastikan juga lingkar lengannya jatuh di bagian pundak yang pas. Masih sulit menemukan kemeja kantor yang pas? Beli satu ukuran lebih besar, lalu kalau perlu ke tukang jahit untuk paskan ukuran lengannya.

Ryan Gosling

Salah satu tren yang cocok untuk dipakai laki-laki berotot adalah kaos polo. Dan sama seperti pakaian laki-laki berotot lainnya, pilih satu atau dua ukuran lebih besar. Untuk menyesuaikan dengan bagian-bagian tubuh yang sudah berubah itu. Pilih bahan kemeja polo yang lebih lembut yang bisa sedikit memamerkan bisepmu, tapi nggak mencekat otot. Kemeja polo berwarna hitam, biru, abu-abu, atau hijau paling pas untuk menyamarkan ototmu yang makin besar.

Baca juga: 5 Model Jaket yang Nggak Pernah Ketinggalan Zaman

Chris Evans

A post shared by Chris Evans (@chrisevans.ig) on

Sweater adalah pilihan pakaian yang bagus untuk laki-laki yang makin berotot. Pastinya karena bahannya yang akan menyesuaikan dengan lekuk tubuh. Apalagi dalam warna gelap. Pakai kaos putih di bagian dalam, untuk aksen yang lebih rapi. Padupadan seperti ini sangat universal dan fleksibel. Bisa dipakai nongkrong, juga ke kantor.

Baca juga: Mungkin Kakimu Juga Ikut Berubah Gara-Gara Olahraga, Ini Panduan Memilih Jeans

Dapat satu, kehilangan yang lainnya. Badan makin berotot, dan keren, tapi berpakaian susah. Lima tips di atas harusnya bisa menyelamatkan gayamu sehari-hari.

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza