Rayakan Tahun Baru 5 Pilihan Konser Tahun Baru Ini

Kamu bingung mau ngerayain malam pergantian tahun di mana? Ada banyak acara seru lho, salah satunya dengan datang ke konser tahun baru!

Salah satu cara merayakan malam pergantian tahun baru yang bisa kamu lakukan adalah menonton konser tahun baru. Kegembiraan bakal lengkap ketika menunggu detik-detik pergantian tahun sambil sing a long bersama penyanyi pujaanmu.

Pada perayaan pergantian akhir tahun ini banyak perhelatan musik yang bakal digelar di berbagai kota. Artisnya pun beragam. Mulai musisi internasional hingga musisi indie lokal. Berikut konser-konser di penghujung akhir tahun yang bisa kamu pilih untuk merayakan Tahun Baru

Baca juga: 6 Konser Jazz yang Digelar di Alam Terbuka

BigBang Jakarta 2017

BIGBANG_Extraordinary_20's
Ada berderet artis seperti JKT48, Armada Band, Slank, Sheila On7, Payung Teduh, SID, Kahitna yang bakal menghibur di acara yang digelar 22 Desember 2017 sampai 1 Januari 2018 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta. Tidak hanya konser, kamu juga bisa belanja di BigBang Jakarta 2017.

All 4 One

all 4 one

Kamu yang ingin bernostalgia dengan lagu-lagu era 1990-an, penampilan All 4 One di The Trans Luxury Hotel Bandung pada malam pergantian tahun baru bisa jadi pilihan. Nostalgia bakal makin lengkap karena Sheila on 7 juga manggung di Trans Luxury.

Kahitna

kahitna
Enggan pergi ke Bandung, kamu juga bisa bernostalgia dengan lagu-lagu era 1990-an di Jakarta bersama Kahitna di Hotel Hilton Jakarta. Grup asal Bandung ini bakal menghiburmu sambil merayakan Tahun Baru dengan lagu-lagu macam Cerita Cinta dan Cantik.

Rossa

rossa
Jika kamu ingin merayakan Tahun Baru di Bali, konser Rossa bertajuk A New Chapter Concert bisa jadi pilihan. Rossa bakal membawakan lagu-lagu melow macam Tegar dan Terlanjur Cinta di Hotel Patra.

Raisa dan Vina Panduwinata

raisa


Kota Yogyakarta juga bisa jadi pilihan menyaksikan konser penutup tahun dengan penampilan Raisa dan Vina Panduwinata. Perhelatan bertajuk “The Best of 2 Divas Concert” di Hotel Tentrem Yogyakarta ini menarik lantaran menampilkan dua diva dari generasi berbeda.

Jadi mana yang kamu pilih? Konser artis mancanegara di Bandung, atau musisi tanah air di luar kota Jakarta?

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza