• Home
  • >
  • Male
  • >
  • Fashion
  • >
  • Pengen Berasa Seperti James Bond, Ikuti 5 Aturan Soal Gaya Ini

Pengen Berasa Seperti James Bond, Ikuti 5 Aturan Soal Gaya Ini

Melihat sejarahnya, kita bisa banget belajar keren dari gaya James Bond. Ada beberapa tips yang bisa dijadikan inspirasi.

Kayaknya nggak ada manusia di dunia ini yang nggak pernah nonton film James Bond. Dan satu hal utama yang jadi perhatian pasti betapa kerennya agen rahasia asli Inggris ini. Tentu, James Bond selalu pakai barang terbaik. Yang harganya mahal. Belum sanggup, coba ikuti 5 aturan mudah ini. Bisa tampil mirip James Bond tanpa harus bangkrut.

Ukuran yang pas badan

A post shared by James Bond 007 (@007) on

Kalau ikutin sejarah, James Bond selalu pakai jas yang dibuat khusus. Nggak beli di toko. Jadi, nggak akan pernah kebesaran atau kekecilan. Jadi, cari penjahit yang bisa lakukan itu buat kamu. Nggak hanya soal jas, pakaian kita pun harusnya begitu.

Perhatian pada detail

A post shared by James Bond 007 (@007) on

Ini memang perlu belajar. James Bond paham aturan-aturan sederhana soal gaya, yang memang berasal dari tradisi Inggris. Misalnya, saat mau pakai jas, pakai kemeja yang kerahnya nggak ada kancing di ujung. Juga jangan pakai kemeja yang ada kantongnya.

Warna yang klasik

A post shared by James Bond 007 (@007) on

Kita memang nggak pernah akan melihat agen rahasia ini pakai warna-warna cerah. Selalu dalam warna klasik yang maskulin. Hitam, putih, abu-abu, biru laut, sesekali coklat juga bisa.

Baca juga: Sebelum mencari kebutuhan fashion mu, pertimbangkan 5 hal berikut.

Punya sepatu kulit yang bagus

A post shared by James Bond 007 (@007) on

Punya sepatu bagus adalah investasi. Bahan yang oke bakal tahan lama. Jadi, setidaknya kamu punya satu sepatu kulit yang bisa dipakai dengan semua warna maskulin yang klasik favorit James Bond seperti dibahas sebelumnya.

Jam tangan yang keren

A post shared by James Bond 007 (@007) on

Sama kayak warna dan sepatu, James Bond memakai jam tangan yang klasik. Belum mampu beli kayak yang James Bond pakai, beli jam tangan bahan metal yang modelnya klasik.

Baca jugaBarang bagus bikin kita merasa mewah saat memakainya

Kesimpulannya? Sesuatu yang klasik memang paling baik untuk urusan gaya. Bahkan James Bond pun berpandu pada aturan ini.

 

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza