• Home
  • >
  • Male
  • >
  • Fashion
  • >
  • Nasihat Soal Gaya Saat PDKT dari Virgo yang Tahu Segalanya

Nasihat Soal Gaya Saat PDKT dari Virgo yang Tahu Segalanya

Kalau naksir cewek, ini kira-kira tips gaya saat PDKT buat 11 zodiak lainnya dari Virgo. Biasa deh, Virgo kan selalu tahu segalanya.

Butuh nasihat soal fashion, bertanya ke Virgo sudah paling bener. Karena kesempurnaan gaya seorang virgo adalah kombinasi dari keteraturan dan ketidak teraturan. Gaya berpakaian Virgo cenderung di palet warna netral yang maskulin, serba praktis. Intinya sih, klasik. Karena Virgo punya gaya yang cukup seimbang dan klasik inilah, dia bakal bisa memberikan nasihat soal gaya kalau zodiak-zodiak lain bingung pas masa PDKT.

Untuk Aries dan Scorpio

A post shared by Zac Efron (@zacefron) on

Pakai nuansa gelap seperti hitam atau biru saat lagi pacaran bisa menambah aura maskulin, pakai jam tangan yang lumayan kece (atau mahal sekalian) juga bisa. Karena Aries dan Scorpio suka dengan semua hal yang keren, tapi nggak terlalu berteriak. Si cewek bakal melihat bahwa selain punya selera tinggi, kamu juga punya standar oke dalam segala hal.

Untuk Taurus, Libra, Capricorn

A post shared by Dickson Halim (@dicksonhalim) on

Mereka yang lahir di ketiga zodiak ini kurang lebih sama dengan Virgo, senang yang praktis dan punya selera oke soal pakaian. Pendekatan soal gaya juga kurang lebih sama, sedikit konservatif. Mereka cenderung memilih pakaian yang bisa sering banget dipakai, perawatannya nggak ribet, juga klasik tapi tetap harus rapi. Warna-warna kalem sangat cocok untuk mereka. Celana khaki dengan sweater abu-abu jadi kombinasi pas untuk menyampaikan kharisma kalian selama masa PDKT. Belum punya sweater abu-abu kece, lihat sweater di MatahariMall ini. Dipakai resmi bisa, santai juga bisa.

Untuk Gemini dan Sagitarius

Orang-orang Gemini dan Sagitarius selalu punya energi lebih. Mereka juga identik dengan gaya berpikir yang kreatif dan kepribadian yang awet muda. Karena karakter yang kreatif ini, mereka termasuk yang berani ambil risiko dengan apa yang dipakai. Dan karena banyak energi pula, gaya berpakaian yang pas adalah yang punya aksen sporty. Untuk gaya PDKT yang oke bebas grogi, padukan kemeja dan celana katun dengan sneakers. Sneakers putih Adidas di MatahariMall ini misalnya, bakal cocok untuk hangout dan pacaran, intip brai.

Baca juga5 ide gaya tampil sporty di kantor

Untuk Cancer dan Pisces

Orang-orang dua zodiak ini terhitung cukup moody. Jadi soal pakaian, cenderung ingin yang bebas ribet. Untuk mood yang santai saat PDKT, mendapatkan gaya kencan yang nggak bikin gugup, pisces dan cancer cenderung memilih warna-warna maskulin yang kalem. Biru navy, semua gradasi putih juga palet klasik seperti khaki. Jaket jeans dalam gradasi biru, dengan celana denim abu-abu atau celana khaki, kaos, dan sweater abu-abu bisa pancarkan mood yang tenang saat jalan dengan kecengan. Nih, ada celana abu-abu di MatahariMall, yang cocok untuk ke kantor, dipakai pacaran juga okelah.

Baca juga5 ide gaya pakai jaket jeans, dari santai sampai semi formal.

Untuk Leo dan Aquarius

A post shared by Matthew Zorpas (@matthewzorpas) on


Nggak ada yang seperti dua zodiak ini soal selera pakaian. Aqurius dan Leo cocok dengan semua hal yang berani dalam urusan belanja pakaian. Detail unik, warna terang, sedikit berkilauan nggak masalah untuk mereka. Harga agak mahal nggak masalah, asal kualitas sesuai yang mereka inginkan. Gaya paling pas untuk pergi kencan dengan cewek incaran bagi kalian adalah gaya rapi, yang dipadukan dengan detail seperti jam tangan berdetail emas. Seperti jam tangan Fossil di MatahariMall ini.

Mudah-mudahan, panduan gaya di atas secara garis besar cukup jadi panduan selama PDKT dengan cewek idaman. Tapi ingat, mau pakaian kece kayak apa pun, kalau usaha dan doa kurang, atau niatnya nggak baik, nggak akan sukses. Jadi, gaya, doa, usaha, niat harus jalan seiring brai.

image cover: Instagram Matthew Zorpas

Super Virgo Mozaic

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza