Movie of the Month: Dari Superhero sampai Komedi Seru

Gak usah bingung milih film seru yang harus kamu tonton weekend ini. Ini dia film bulan November ini yang bisa kamu dijadiin agenda weekend.

Jujur aja, kamu pasti setuju kalo nonton bioskop adalah kegiatan yang masih banyak disukain buat kencan. Bagi kamu-kamu yang lagi pacaran, rasanya nggak ada tempat umum yang lebih nyaman buat berduaan selain di bioskop. Nah, kebetulan, bulan November ini, layar-layar bioskop bakal dihiasi sana film-film seru yang wajib kamu tonton. Mulai dari film superhero yang penuh aksi dan efek spesial, sampe film komedi yang bakal bikin pacar kamu senyum semaleman.

Thor: Ragnarok

ThorRagnarok2

Bisa dibilang penonton di Indonesia cukup beruntung bisa nonton film superhero ini lebih dulu dari negara asalnya. Tapi buat kamu yang nggak tinggal di Jakarta, atau kamu yang belum sempet nonton, ini adalah tontonan wajib yang nggak boleh kamu lewatin. Kali ini Thor harus berhadapan sama Hulk dalam sebuah arena mirip gladiator, setelah tertangkap oleh Valkyrie dan dibawa ke The Grandmaster. Thor harus berpacu dengan waktu untuk mencegah Hela –sang ratu kematian– menghancurkan Asgard. Hela adalah orang yang udah ngancurin mjolnir, senjata palu Thor, dengan gampangnya. Film seru ini diramu dengan humor dan bakal bikin kamu terhibur sepanjang film.

Baca juga: Bikin bangga, ternyata film animasi ini buatan Indonesia

Justice League

JusticeLeague1

Ini dia film yang udah ditunggu-tunggu banyak para penggemar pahlawan super. Gimana jadinya kalo para super hero DC bergabung. Setelah kamu dapet preview nya di film Batman v Superman, akhirnya Batman dan Wonder woman merekrut tim yang berisi sekelompok metahuman (manusia super). Mereka yang bergabung adalah The Flash, Aquaman dan Cyborg. Kelima superhero ini akan berhadapan dengan Steppenwolf dan pasukan Parademon-nya. Yang pasti, film ini bisa mengobati rasa rindu kamu sama Gal Gadot.

Baca juga: 5 Film Horor Indonesia Paling Seram Sepanjang Masa

Daddy’s Home 2

DaddysHome2a

Sukses dengan film pertama, Daddy’s Home muncul kembali dengan sekuel yang nggak kalah seru. Masih tentang kisah sang ayah (Mark Wahlberg) dan ayah tiri (Will Ferrell) yang akhirnya tinggal bertetangga dan hidup tenang. Sampai akhirnya, ayah mereka (Mel Gibson dan John Lithgow) datang untuk liburan. Masalah baru pun muncul karena kedua kakek ini rebutan perhatian cucunya. Film ini emang cocok buat kamu tonton bareng pasangan atau keluarga kamu di akhir pekan, biar bisa ketawa bareng-bareng dan ngambil hikmahnya.

A Bad Moms Christmas

a-bad-moms-christmas2

Bayangin kalo penulis naskah film The Hangover bikin naskah film komedi buat versi ceweknya. Nah serunya lagi, film ini ngelibatin banyak aktris top Hollywood, mulai dari Mila Kunis, Kristen Bell, Kathryn Hahn, Susan Sarandon, hingga Christine Baranski. Ini juga merupakan film sikuel dari A Bad Moms yang sukses di tahun 2016. Berkisah soal tiga ibu muda yang kurang perhatian dan menanggung beban besar, yang mulai stres ketika harus berhadapan dengan liburan hari Natal. Mereka harus berhadapan dengan orang yang mereka khawatirkan: Ibu merea sendiri. Kamu bakal dibuat ketawa dengan tingkah mereka, sekaligus haru dengan makna yang kamu dapetin.

Biar kamu nggak kehabisan tiket, mending kamu beli tiket nonton di MatahariMall aja. Kamu bisa bebas pilih tiket Cinemaxx di MatahariMall tanpa harus antre. Jadi kamu bisa jemput pacar kamu tanpa harus was was kehabisan tiket bioskop.

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza