• Home
  • >
  • Male
  • >
  • Lifestyle
  • >
  • Modal Nggak Sampe 500ribu Kamu Bisa Berasa Jadi Santa Claus Bagi-bagi Kado

Modal Nggak Sampe 500ribu Kamu Bisa Berasa Jadi Santa Claus Bagi-bagi Kado

Udah mau Natalan, coba yuk jadi Santa Claus dengan bagi-bagi kado buat temen-temen kamu yang ngerayain. Ini dia kado irit tapi kece!

Pengen makin disayang temen-temen satu gank kamu? Kamu bisa berasa jadi Santa Claus buat mereka dengan bagi-bagi kado Natal yang murah meriah. Hanya dengan modal nggak sampe 500ribu, kamu bisa belanja online dan ngasih kado buat 10 orang temen-temen kamu. Beruntung sekarang saatnya memperingati Harbolnas, kamu bisa dapet banyak diskon dan untung dengan manfaatin momen ini. Seperti di mataharimall.com, sampe tanggal 14 Desember nanti, kamu bisa dapetin banjir diskon dan penawaran menarik di sini. Buat reverensi kamu biar nggak pusing, berikut 10 barang di bawah 50ribu yang bisa kamu beli buat 10 temen kamu.

Mini Wireless Bluetooth Headset

Mini-Wireless-Bluetooth-Headset

Udah nggak jaman pake headset berkabel. Headset wireless ini sangat kecil sampe orang nggak bakal nyadar kalo kamu lagi dengerin musik atau terima telpon. Ya, headset ini juga dilengkapin mic lho! Pasti temen kamu yang dapet kado ini bakal kegirangan banget.

Rekomendasi: OEM Mini Wireless Bluetooth In-Ear Headset Microphone Rp.49.000

Teacup

Teacup

Selain mug buat ngopi, cangkir teh juga jadi barang langganan buat dijadiin kado. Biasanya ada banyak bentuk dan desain yang unik dari cangkir teh yang bisa kamu pilih buat pemberian. Nah, coba cari yang paling nyeleneh buat dikasih ke temen kamu.

Rekomendasi: Teacup Keyboard Ctrl-Alt-Del Rp.45.999

Baca juga: 5 Kado Murah Meriah Buat Tersayang Disaat Bokek Melanda

Tint Lens Sunglasses

Tint-Lens-Sunglasses

Nah buat sohib kamu, kacamata hitam selalu bisa jadi obat ganteng yang manjur. Siapa pun nggak pernah nolak pemberian ini. Kacamata model aviator yang nggak lekang waktu ini makin keliatan trendy dengan warna tint yang keren.

Rekomendasi: Korean sunglasses multi colour Rp41.000

Vacuum Tumbler

Vacuum-Tumbler

Buat temen kamu yang doyan kopi, vacuum tumbler ini bakal ngejaga suhu panas di dalemnya supaya tetap berkisar 60 derajat celcius selama 6 jam atau 40 derajat celcius selama 12 jam. Dijamin minuman bakal tetep anget dan masih mantap buat diseruput.

Rekomendasi: Miibox Tumbler Rp43.500

Speaker USB

Speaker-USB

Kamu nggak bakal pernah salah ngasih orang kado speaker USB ini. Cukup colokin ke perangkat elektronik yang punya port USB, maka speaker ini udah siap buat digunain. Saking praktisnya, speaker ini nggak ribet kalo dibawa untuk travel.

Rekomendasi: Advance Speaker USB Duo-01 Rp49.500

Jaket Hoodie

Jaket-Hoodie

Buat temen cewek atau gebetan kamu, coba deh kasih jaket bomber hoodie yang timeless ini. Modelnya nggak ketinggalan jaman, apalagi sekarang lagi musim ujan. Dijamin berguna banget buat si dia. Kamu tinggal pikirin warna apa yang dia sukain.

Rekomendasi: Ladies Bomber Jacket Rp50.000

Self Stirring Mug

Self-Stirring-Mug

Satu lagi kado buat temen caffein addict kamu. Mug yang satu ini cukup menyenangkan karena bisa ngaduk sendiri dengan mudah. Cocok buat yang doyang bikin kopi tubruk atau nge-mix kopi susu sendiri. Cukup tekan tombol yang ada di gagangnya, dan mug ini bakal ngaduk kopi kamu.

Rekomendasi: Jack Self Stirring Mug Rp48.000

Baca juga: Nyari Kado Antik Buat Bokap? Di Sini Tempatnya!

Lunch Bag

Lunch-Bag

Ini adalah hadiah yang sangat cocok buat kamu yang punya rekan kerja ibu-ibu muda yang biasanya suka bawa bekal makanan dari rumah. Ya, cewek seneng banget bawa bekal, entah itu makanan berat atau cemilan. Lunch bag biasanya dibuat dari bahan thermal yang bisa jaga makanan tetep anget dalam waktu lama.

Rekomendasi: Bellino Lunchbag Tote Thermal Totoro Rp50.000

Portable LED Lamp

Portable-LED-Lamp

Sejak kebijakan hemat energi dicanangkan di kantor-kantor, portable LED lamp jadi barang idola buat mereka-mereka yang sering lembur tapi nggak dikasih lampu buat penerangan karena udah lewat jam 19.00. Pasti bakal jadi kado yang sangat berguna buat temen kerja kamu.

Rekomendasi: Ohome Portable LED Lamp Rp49.700

Bantal Sofa Motif

Bantal-Sofa

Siapa pun bakal girang kamu kasih kado bantal sofa motif. Selain unik buat jadi pajangan, juga bisa jadi sandaran saat duduk di kursi kantor, atau buat bantal tambahan di tempat tidur, bahkan bisa dijadiin pengganti pundak saat lagi sedih bagi para jomblo.

Rekomendasi: Shaffiyyah Sarban Bantal Sofa Rp45.000

Udah siap kalkulator kamu? Ya, silahkan jumlahin aja! Dijamin nggak sampe Rp500.000 totalnya. Dan kamu udah bisa ngasih kado segitu banyaknya untuk 10 orang yang beruntung bisa deket sama orang sebaik kamu. Jangan lupa, manfaatin Harbolnas biar dapet diskon dan keuntungan yang lebih gede lagi ya guys!

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza