• Home
  • >
  • Male
  • >
  • Gadget
  • >
  • Mobile Photography Makin Seru dengan Smartphone Kodak

Mobile Photography Makin Seru dengan Smartphone Kodak

Satu lagi gadget yang bakal masuk wish list kamu tahun ini! Smartphone Kodak Ektra dengan kamera layaknya profesional.

Apa yang terpikirkan kalau dengar kata “Kodak”? Pasti kamera. Merk satu ini memang sudah terkenal dengan kameranya yang boleh diadu. Memang sih, sudah beberapa lama ini geliatnya jarang terdengar. Tapi, tahun ini Kodak akhirnya kembali menunjukkan eksistensinya. Kali ini bukan di dunia kamera aja, melainkan smartphone! Kodak menamakan produk terbarunya dengan nama Ektra! apa aja sih kelebihan dari smartphone yang satu ini?

Kamera Mutakhir Bak Profesional

phptl0uqg

Dari sekian banyak merk smartphone yang menjanjikan kamera berkualitas tinggi, nggak jarang juga hasil yang diberikan nggak sesuai ekspektasi. Lain halnya dengan Ektra, kamera belakang smartphone ini berkualitas 21 MP yang didukung lensa berdiafragma f/2.0. Kameranya juga dibekali fitur pengaturan manual layaknya ISO, kecepatan rana kamera, White Balance, dan masih banyak lagi supaya kamu bisa ambil foto yang kualitasnya nggak kalah dengan kamera DSLR. Kamera depannya? 13 MP, lho! Bisa rekam video 4K juga, lho.

Desain Unik Mirip Kamera Digital

A photo posted by Kodak (@kodak) on

Untuk desain Ektra sendiri, rangka utama smartphone ini dirancang melengkung ke belakang. Jadi mirip kamera saku gitu, deh. Apalagi dengan adanya tombol shutter dan hand grip seperti kamera pada umumnya. Ambil foto landscape jadi lebih gampang.

Kapasitas Baterai

A photo posted by Areamobile (@areamobile) on

Baterai Li Ion? Duh, sudah lewat kali, ya. Kodak Ektra justru menyematkan baterai berkualitas Li Polymer (Li-Po) yang kualitasnya jauh lebih baik dibandingkan Li Ion. Ukurannya memang lebih tipis, tapi bisa menampung kapasitas lebih besar. Buktinya, baterai Kodak Ektra sendiri menampung kapasitas 3000 mAh. Puas-puasin deh hunting foto seharian!

Fitur Ekstra untuk Ektra

A photo posted by Relendo (@relendo_es) on

Karena Kodak Ektra dibuat khusus untuk keperluan fotografi, smartphone ini tentunya dilengkapi dengan fitur-fitur lain yang mendukung. Di antaranya yaitu, Super 8 untuk keperluan merekam video berkualitas, Snapseed untuk edit foto supaya foto kamu terlihat lebih pro lagi, dan aplikasi pencetak foto dalam berbagai ukuran. Nggak ketinggalan, casing Kodak Ektra pakai kulit asli sebagai bahan utamanya.

Lantas, berapa harga Kodak Ektra ini? Kabarnya sih, smartphone ini bakal dibanderol seharga 449 pounds atau Rp 7,1 juta. Mahal, tapi naksir juga, kan?

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza