Mau Pindah Kos Ada Sale, Sekalian Isi Kamar dengan Barang-Barang Baru

Akan pindah kos di awal tahun? clearance sale di MatahariMall bisa jadi waktu yang tepat untuk mengisi kos baru dengan barang-barang baru.

Saat akan pindah ke kos baru, kita memang nggak selalu bisa membawa barang-barang lama ke tempat yang baru. Dan mengisi tempat baru dengan barang-barang baru sedikit banyak memberi suntikan semangat positif juga. Supaya betah di tempat yang baru. Biasanya begitu. Barang-barang di bawah bisa dipertimbangkan untuk dicari. Di MatahariMall tentunya.

Rak buku

isikamar-lemaribuku

Kalau masih kos, kita tentu ingin ruang yang lapang. Kamar tak begitu besar, rak buku seperti ini yang wajib punya. Tak makan tempat, dan memasangnya juga tak ribet. Dan biasanya, semua lemari yang berat itu pasti kita tinggal.

Baca juga: Pengen berasa liburan padahal sedang di rumah, lakukan 5 hal ini.

Meja kerja atau meja ngopi

isikamar-mejakopi

Kalau meja untuk komputer atau laptop sudah ada, rasanya wajib punya meja kecil untuk meletakkan gelas kopi atau makanan kecil yang bisa mengisi sudut. Supaya meja kerja juga nggak kotor.

Penghijauan di kamar

isikamar-tanamanhias

Meski bukan tanaman asli, tapi kemunculan sebentuk tanaman hijau bisa mengubah mood di kamar. Sedang trend juga.

Alas kasur

isikamar-karpetrotan

Kalau menghemat tempat di kos adalah tujuan utama, sebaiknya di kos memang tak memakai dipan. Jadikan alas tikar rotan seperti ini untuk meletakkan kasur di kamar.

Baca juga: Ternyata ada beberapa tipe jomblo, kamu yang mana?

Keset

isikamar-kesetbaru

Tentu kamu nggak akan membawa keset dari kos lama. Carilah keset baru untuk di depan kamar mandi, dan di pintu kamar.

Tentu daftar ini bisa lebih panjang, tapi biasanya saat pindah ke kos baru rata-rata barang di atas yang kita cari dahulu untuk mengisi kamar baru. Kasur biasanya sudah ada. Apalagi lemari pakaian.

image cover: pinterest

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza