• Home
  • >
  • Male
  • >
  • Fashion
  • >
  • Mau Jadi Selebgram, Nggak Bisa Dengan Usaha Sendiri

Mau Jadi Selebgram, Nggak Bisa Dengan Usaha Sendiri

Zaman sekarang, nggak sedikit orang yang mungkin bercita-cita jadi selebgram. Tahu beberapa kunci utamanya?

Sosmed itu adalah dunia yang luas. Buktinya, yang jadi selebgram sekarang sudah banyak banget. Ada aja yang baru. Kalau jumlah followers di Instagram 10 ribu lewat sudah bisa dikategorikan selebgram, maka agak susah mendatanya.

Pertanyaan berikut, bagaimana anak-anak zaman now ini mudah banget jadi selebgram? Apa kuncinya? Ternyata kuncinya cuma 2. Bisa foto yang bagus, dan punya teman. Buktinya adalah beberapa selebgram berikut yang punya lingkaran pertemanan masing-masing.

Lucky Oetama

Kalau memperhatikan feed Lucky yang juga ternyata model ini, postingannya beberapa kali menampilkan wajah itu-itu saja. Itulah circle Lucky. Lucky dan teman-temannya mahir membuat foto yang bagus, dan mereka saling bergantian mengabadikan diri dengan memberikan nasihat pose apa yang bisa dicoba di foto berikutnya.

Raivan @plainkite

Laki-laki muda stylish satu ini sedang menanjak popularitas di sosmed. Gayanya maskulin dengan aksen street fashion. Dirinya termasuk yang posenya lumayan khas, jadi cirinya juga kuat. Sama kayak Lucky, dia punya ‘gang’ nya sendiri. Selain saling foto, mereka juga biasanya cari lokasi foto bareng-bareng.

Baca juga: Punya gaya keren, 5 chef cowok ini juga bisa jadi selebgram.

Instagram Suami Istri

A post shared by Ernanda Putra (@ernandaputra) on

Kalau single yang motoin ya teman. Kalau sudah punya pasangan, atau sudah menikah maka istri/ suami yang bakal jadi fotografer. Seperti Ernanda dan istrinya, Andra Alodita dan suaminya Abenk Alter. Atau tanya saja semua influencer cewek yang sudah punya pacar, pasti cowoknya yang motoin.

Tiga.id

A post shared by tiga.id (@tiga.id) on

Tiga sekawan ini lumayan niat. Anggotanya masing-masing punya Instagram, tapi mereka berbagi tempat juga di satu akun khusus yang menyatakan bahwa mereka adalah grup khusus yang bisa diajak kerjasama soal fashion atau gaya hidup. Masih jarang yang begini.

Baca juga: Modal 1 sweater bisa gaya poll di musim hujan ini.

Minimalism ID

Ini sebenarnya adalah brand pakaian cowok lokal yang dibangun oleh 2 orang sahabat. Masing-masing punya akun Instagram sendiri, tapi bergabung di akun khusus untuk membesarkan konsep mereka. Nggak melulu pakaian, apa pun yang temanya minimalis.

Semakin diamati, makin banyak formula untuk beken di sosmed. Tapi sebagai langkah awal, buruan cari teman yang bisa terus motoin kamu.

Foto cover: Instagram Lucky Oetama

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza