• Home
  • >
  • Female
  • >
  • Bermain Pokemon GO dengan Aman Menggunakan Poke Glo

Bermain Pokemon GO dengan Aman Menggunakan Poke Glo

Seorang anak Amerika bernama Athen berhasil menciptakan produk Poke Glo untuk melindungi kamu saat bermain Pokemon Go. Berikut penjelasannya.

Kalau sekarang kamu lagi jalan-jalan di mall atau di jalan raya, kamu pasti sering melihat orang-orang yang begitu fokus dengan layar ponsel mereka sambil berjalan. Ya, apalagi yang dilakukan kalau bukan bermain POKEMON GO. Belakangan ini dunia memang sedang dihebohkan oleh game unik yang dikembangkan dari kartun masa kecil ini.

Nggak sedikit orang yang nekat untuk keluar tengah malam dan jalan di jalan raya hanya untuk berburu Pokemon kesukaan mereka. Di saat seluruh dunia sedang mabuk dalam keseruan Catch’em All, bocah tujuh tahun yang bernama Athen Salcedo justru memilih untuk melakukan suatu hal yang berbeda. Anak kecil asal Amerika ini berharap semua pokemon trainer dapat menangkap pokemon kesukaan mereka dengan cara yang aman.

Athen kemudian menciptakan sebuah aksesoris bernama Pokemon Glo agar kamu tetap aman saat berburu pokemon. Yuk kita lihat sedikit tentang Athen dan Pokemon Glo ciptaannya.

Badge glow in the dark

Poke GLO 2

Pokemon Glo adalah sebuah produk inovasi Athen yang berbentuk badge atau pin yang dapat menyala pada malam hari. Athen menceritakan bahwa dia sangat mengkhawatirkan orang-orang yang berburu pokemon pada malam hari karena akan sangat berbahaya.

Dengan adanya cahaya yang dipancarkan Poke Glo ini, kamu bisa terlihat oleh orang-orang yang sedang menyetir di malam hari sehingga dapat mengurangi resiko kecelakaan. Produk ini juga dibuat sendiri oleh Athen dengan bentuk seperti Poke Ball.

Ide besar yang berasal dari percakapan orang tua

Poke GLO 3

Ide bisnis yang mulia ini muncul di kepala Athen saat dia mendengarkan kedua orang tuanya membahas mengenai kekhawatiran mereka tentang betapa bahayanya anak-anak yang berburu pokemon di malam hari. Athen kemudian berpikir untuk membuat sebuah produk yang dapat melindungi para Pokemon Trainer itu.

Setelah menceritakan ide besarnya kepada orang tua, Athen dibantu untuk membuat prototype produk dan website untuk Poke Glo. Awalnya mereka hanya mulai berjualan di taman saja namun nggak disangka bahwa produk ini banyak menarik perhatian para Pokemon Trainer yang sedang bermain di daerah sekitar.

Nggak ingin menjadi kaya dari bisnis ini

Poke GLO 4

Athen mengaku bahwa tujuan dia membangun bisnis ini bukan mencari profit karena cita-cita dia yang sesungguhnya adalah menjadi pemain di NFL (National Football League). Saat ini, selain berjualan di taman, produk Athen juga bisa didapatkan melalui online di Etsy.

Keluarga Athen memang terbukti nggak ingin mencari keuntungan besar karena dia menjual produknya dengan harga yang sangat murah, yaitu dari 5 cent sampai 4 dollar sesuai dengan ukuran itu produk.

Mendapatkan donasi dari para netizen

Poke GLO 5

Ternyata ide besar Athen pada awalnya adalah membuat gelang bercahaya yang diharapkan dapat menerangi para pokemon trainer agar mereka terlihat oleh pengendara mobil pada malam hari. Gelang bercahaya ini juga diharapkan dapat menerangkan jalanan ketika berburu Pokemon sehingga mereka nggak terjatuh atau merusak tanaman di malam hari.

Karena biaya produksi yang cukup besar, keluarga Athen hanya memberikan modal untuk membuat pin bercahaya dahulu. Mereka pun membantu Athen untuk mengumpulkan dana dengan sistem donasi di website go.fund me. Saat ini, mereka sudah mendapatkan dana lebih dari 5.000 dollar. Semoga dengan bantuan para netizen, produk Athen bisa cepat jadi ya.

Sayangnya Poke Glo ini belum tersedia di Indonesia. Tapi, jangan khawatir! Karena kamu juga bisa membeli aksesoris Pokemon lainnya di sini agar terlihat lebih kece saat berburu Pokemon.

Categorised in: , ,

This post was written by Keimmy Xu