• Home
  • >
  • Male
  • >
  • Gadget
  • >
  • Main Game Jangan Coba-coba, Pilih 5 Laptop Ini supaya Gaming Lancar

Main Game Jangan Coba-coba, Pilih 5 Laptop Ini supaya Gaming Lancar

Nggak mesti pakai PC,laptop juga bisa jadi senjata gaming asal kamu tahu laptop mana yang harus dipilih. Ini dia laptop yang oke buat gaming.

Dari kata game aja, semua orang pasti sudah tahu kalau spesifikasi yang dimiliki pada sebuah laptop harus gahar. Nggak heran kalau harganya pun seringkali mahal. Secara, chipset VGA, prosesor, RAM, dan kapasitas hard disk harus diperhatikan secara teliti. Nggak berhenti di situ aja, ukuran layar laptop dan port juga nggak boleh luput dari perhatian, lho. Duh, kayaknya ribet ya? Tenang, 5 laptop di bawah ini termasuk yang paling mumpuni untuk kelancaran gaming kamu. Harganya pun masih sesuai dengan nominal uang di rekening, kok.

Toshiba Satellite C55D

toshibaDitenagai dengan processor AMD QuadCore A8 6410 dan RAM 4GB, laptop ini juga punya kapasitas harddisk yang lumayan yaitu 500GB. Selain itu, Toshiba Satellite sudah dilengkapi kartu grafis yang mumpuni, VGA ATI R5. Dengan layar 15.6 inch LED, laptop kelas bawah ini masih tergolong cukup baik untuk main game PC kelas menengah seperi PES 2016. Tampilan layarnya bakal semakin baik dengan adanya lapisan anti-glare coating supaya laptop ini bisa efektif menampilkan latar belakang gelap. Harganya? Masih di kisaran 4 jutaan.

Dell Inspiron 14-3458

dellNggak diragukan lagi, produk-produk yang diluncurkan oleh DELL terkenal punya reputasi eksklusif berkat kinerjanya yang bisa diandalkan dan tahan lama secara fisik. Untuk kamu yang sering greget pengin ketok-ketok laptop karena kalah main, nggak akan salah pilih kalau sudah naksir laptop DELL ini. Harga termurah untuk laptop dengan spesifikasi RAM 4GB ini adalah 5.5 jutaan. Meskipun prosesornya masih pakai Core i3, tapi laptop ini punya kelebihan pada layar berukuran 14 inch yang jernih.

ASUS X550ZE-XX111D

Asus-X550ZE-XX111D-2Masih tergolong baru, laptop keluaran ASUS ini merupakan salah satu laptop gaming murah yang dibanderol dengan harga 5.8 jutaan. Memang sih, laptop ini bukan tergolong laptop gaming kelas professional. Tapi dengan RAM 4GB, HDD 500GB dan VGA Dual AMD RADEON R7 + R5 yang disematkan pada laptop ini memungkinkan mahasiswa yang suka main game PC HD terbaru seperti GTA V, PES 2017, DOTA 2 atau pun CS GO. Bobotnya pun cukup dingan, cuma 2,26 kg yang berarti kamu bisa main game di mana aja, kapan aja.

HP 15-ba004AX

hpNotebook hasil kerja sama AMD dan HP ini bisa jadi pilihan ideal untuk gaming juga, lho. Alasannya, notebook ini sudah dipersenjatai oleh processor berteknologi terbaru, AMD APU 7th Gen “Bristol Bridge” yang terbukti lebih hemat daya tapi performa boleh diadu dengan AMD APU generasi sebelumnya. Speaker berkualitas yang didukung fitur DTS Sound juga mampu menggunakan telinga kamu selagi main CS. Sayangnya, notebook ini nggak dilengkapi dengan OS Windows pre-installed jadi kamu harus beli lisensi Windows terlebih dahulu atau instal Linux yang sifatnya free dan open source.

Acer Aspire F15 (F5-572G)

acerKalau kebanyakan laptop gaming tampil dengan desain futuristik, Aspire F15 justru hadir dengan tampilan mewah berkat permukaan covernya yang bertekstur elegan. Dibekali processor terbaru dari Intel, performa laptop ini sanggup berlari kencang dengan konsumsi baterai yang hemat. Kapasitas penyimpanannya? Sudah siap dengar? 1TB! Puasi-puasin deh simpan banyak game di dalamnya. Lebih spesifik lagi, laptop ini dibenamkan RAM 8GB DDR3 dan kartu grafis NVIDIA GeForce 940M. Harganya memang cukup mahal. Tapi dengan mengeluarkan uang 8 juta, kamu nggak akan nyesel pilih laptop ini.

Gimana? Sudah siap gaming semalam suntuk dengan laptop di atas tadi?

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza