Lihat 5 Gaya Hot Daddy Terkenal Ini

Siapa bilang saat sudah jadi bapak-bapak, nggak bisa jadi hot daddy. Apalagi saat sudah sibuk mengimbangi kerjaan dan keluarga.

Di era Instagram, kita semakin mudah menemukan contoh untuk banyak hal. Termasuk contoh laki-laki yang meski sudah punya anak, tetap menunjukkan sisi keren mereka. Sama seperti perempuan, yang mungkin saat sudah berkeluarga jadi merasa tak punya waktu untuk merawat diri atau sekedar berpakaian seperti yang mereka inginkan.

Melihat deretan bapak-bapak keren dari Hollywood sampai lokal ini, boleh percaya bahwa saat kita akhirnya punya anak nanti, mengasuh anak tapi tetap setia pada gaya pribadi kita tetap lanjut-lanjut saja. Bayangkan, saat sudah jadi bapak ada kesempatan buat kita tampil gaya bareng anak. Intip 5 bapak-bapak keren, dari Hollywood sampai lokal ini yang bisa jadi panduan ‘fatherhood in style.’

John Legend

A post shared by John Legend (@johnlegend) on

Sebagai seorang penyanyi dan selebriti kelas dunia, gaya keren memang sudah jadi bagian dari John Legend yang baru balik liburan dari Bali bareng keluarga kecilnya ini. Banyak yang bilang, seleb itu bisa tampil keren karena ada yang membantu soal mengatur gaya mereka. Tapi, kalau melihat Instagram pribadi John Legend, terlihat kok, di luar panggung, di hidup sehari-hari dia sama kerennya. Lihat saja gaya liburan John di Bali ini. Sambil memeluk Luna, putrinya, John memakai kaos putih, celana panjang biru dengan motif yang terlihat sangat kasual dan nyaman. John melengkapi gayanya dengan jam tangan emas dan kacamata hitam. Ini gaya liburan ke Bali yang bisa dicontoh.

David Beckham

A post shared by David Beckham (@davidbeckham) on

Bagi Beckham, gaya itu mungkin sesuatu yang ada dalam dirinya. Jadi, saat punya anak (sekarang 4 anak), ia nggak berubah. Tetap jadi Beckham yang memang keren. Bahkan kalau sering mengamati foto-foto saat ia nongkrong dengan keluarganya, terlihat bapak keren ini nggak ragu untuk mencoba trend. Satu yang paling jelas, Beckham suka penutup kepala. Dari segala jenis topi, sampai kupluk. Beckham juga senang menyempurnakan gayanya dengan kacamata hitam.

Baca juga: Salah satu gaya favorit Beckham, pakai kemeja polo, lihat 5 jenis yang bisa dipakai

Ditto Percussion

Bapak muda satu ini memang melejit namanya di medsos, selain karena cerita hubungannya dengan sang istri yang artis, juga anak laki-lakinya, Sekala yang disukai banyak orang. Soal gaya, Ditto termasuk yang mirip dengan kita-kita. Simple, sukanya kaosan, maskulin, dan gila sepatu sneakers. Kalau pernah liat vlog Ditto dengan keluarganya, Ditto selalu ngecek sneakers baru saat traveling.

Arki Wisnu

A post shared by Arki Wisnu (@arki_wisnu33) on

Kalau penggemar basket bakal tau sosok tinggi satu ini. Selain masih aktif jadi atlet, Arki juga adalah suami pembawa acara sports di televisi, Hilyani Hidranto. Sebagai pemain basket nasional yang lahir dan besar di Amerika, nggak heran gaya bapak satu anak ini sangat berkesan hip hop jalanan. Snap back yang kadang dipakai terbalik, sepatu basket untuk hangout, dan jaket hoodie jadi pelengkap gaya. Andalan lain, kaos, dan celana kargo, panjang atau pendek. Terlihat nyaman banget? Sudah pasti sih.

Baca juga: Atlet juga bisa keren dan gaya, seperti lima sosok ini.

Ippe

A post shared by Ippe (@cyclonesia) on

Kalau kurang awam dengan namanya, pasti tahu istrinya, dan sekarang anaknya juga terkenal. Mas Ippe, begitu biasa dipanggil adalah istri dari penyanyi Andien dan bapak dari Kawa. Ippe memang sudah nggak muda, tapi manager Andien sekaligus fotografer satu ini punya gaya yang cukup hipster. Ngikutin trend dan zaman banget pokoknya. Mungkin Ippe mengikuti sang istri yang juga sadar fashion, jadi ikut ketularan gaya. Biasanya gitu. Seperti di beberapa foto terakhir di Instagram, saat membawa Kawa berfoto di depan Istana Negara, mas Ippe memakai cardigan hitam, celana gombrong di atas mata kaki, dan sneakers putih. Gaya dengan referensi yang cukup hip di Jepang.

Dari 5 bapak-bapak di atas sudah jelas, usia nggak menghentikan kita untuk bergaya seperti yang kita inginkan. Atau bahkan, mencoba gaya baru yang disukai pasangan. Mau jadi bapak beranak dua, tiga, gaya tetap gaya.

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza