Diisukan Hamil, Netizen Tawarkan Teh Pelangsing ke Raisa

Berita kehamilan Raisa membuat netizen banyak berkomentar

Saat ini Raisa dan Hamish Daud merupakan pasangan yang sering menjadi perbincangan hangat. Apalagi, setelah keduanya resmi melangsungkan pernikahan pada 3 September 2017 lalu di Bali.

Keduanya juga melakukan perjalanan bulan madu ke Italia. Setelah satu bulan resmi menjadi pasangan suami istri, Raisa mengisyaratkan adanya kabar gembira dari 1 bulan pernikahan mereka.

Meski belum mendapatkan informasi dengan pasti, namun Raisa seperti memberikan kode bahwa dirinya kini sedang mengandung. Melalui lagu berjudul “Sam” yang dipopulerkan oleh Jessie Ware raisa mengunggah informasi tersebut melalui instagram storynya.

“‘Sam’ by Jessie Ware is one of the best, raw love lyrics ever written (emoji love),” tulis Raisa.

Namun seakan tidak mau kehilangan momen bahagianya, beberapa netizen juga memberikan komen dipostingan Raisa selama berbulan madu dengan Hamish di Itali. Bahkan ada yang menawarkan obat pelangsing dari beberapa foto yang Raisa unggah di Instagramnya.

image (1)

“!!JOM RAMAI2 KURUSKAN BADAN DENGAN TEH KURUS JIANG*HITEA NI🙏🙏😘😍” ujar akun mr.herbaltea

Kehamilan sangat identik dengan berat badan yang bertambah, akan tetapi menkonsumsi teh pelangsing saat mengandung tidak disarankan dalam jumlah yang berlebihan. Mengkonsumsi teh pelangsing saat hamil sangat beresiko untuk kesehatan janin.

Jadi, alangkah lebih baik Raisa mengkonsumsi teh pelangsing setelah bayi lahir agar berat badan kembali ideal setelah melahirkan.

Categorised in:

This post was written by Ridhwan Fakkar