• Home
  • >
  • Male
  • >
  • Lifestyle
  • >
  • Kehabisan Tiket Liburan Akhir Tahun? Isi Akhir Tahun Kamu Dengan 4 Hal Seru Ini

Kehabisan Tiket Liburan Akhir Tahun? Isi Akhir Tahun Kamu Dengan 4 Hal Seru Ini

Berikut 4 hal seru yang bisa kamu lakukan untuk menutup akhir tahunmu dengan menyenangkan tanpa perlu menguras isi tabunganmu.

Setelah menjalani aktivitas sibukmu dan melewati begitu banyak momen penuh cerita di sepanjang tahun, tentunya kamu harus menutup akhir tahunmu dengan hal seru yang akan menambah kesan tersendiri sebelum mulai memasuki awal tahun yang baru. Tak hanya menjadi momen yang tepat untuk mengevaluasi diri sendiri untuk menjadi pribadi yang lebih baik ditahun-tahun berikutnya, atau mulai merencanakan beragam hal menyenangkan untuk dilakukan ditahun yang baru, akhir tahun tentunya menjadi kesempatan untuk berlibur yang banyak dinantikan oleh setiap orang. Dan diakhir tahun pula pastinya ada banyak promo penerbangan untuk berlibur di luar kota atau luar negeri yang diburu untuk melewatkan akhir tahun di tempat-tempat menarik di seluruh dunia. Namun untuk kamu yang kehabisan tiket untuk berlibur atau ingin menutup akhir tahun dengan menyenangkan tanpa menghabiskan banyak uang, ada 4 hal seru yang bisa kamu lakukan untuk menutup akhir tahunmu dengan menyenangkan tanpa perlu menguras isi tabunganmu.

Undang Keluarga Besar Anda ke Rumah Untuk Berkumpul Bersama

Berkumpul bersama keluarga merupakan salah satu cara terbaik untuk menutup akhir tahunmu sekaligus untuk terus menjaga tali silaturahmi serta kekompakan keluarga besar. Jika banyak momen yang terlewatkan untuk berkumpul bersama sepanjang tahun, kesempatan berkumpul di akhir tahun ini bisa dijadikan momen melepas rindu berkumpul bersama keluarga besar juga loh. Bagi kamu yang suka memasak, momen ini juga bisa kamu jadikan kesempatan untuk menjalankan hobimu yang dapat dinikmati oleh seluruh keluarga besarmu. Siapkan banyak makanan lezat untuk dinikmati bersama, siapkan pula games-games seru untuk dimainkan bersama angota keluargamu yang pasti akan menambah keseruan akhir tahun Anda.

Sewa Villa atau Cottage dan Habiskan Waktu Seru Bersama Teman-teman

sewa villa liburan

Menghabiskan waktu bersama teman-teman juga bisa kamu jadikan pilihan untuk mengakhiri tahunmu dengan lebih menyenangkan. Setelah sepanjang tahun dipisahkan dengan kesibukkannya masing-masing, buat cerita baru di akhir tahunmu dengan menginap dan bersenang-senang bersama teman dan sahabatmu. Kamu dapat menyewa villa atau cottage seperti ke Puncak jika ingin menikmati pemandangan dan udara pegunungan, ke Anyer atau pulau untuk menikmati pemandangan dan angin hangat di pantai, atau di tempat-tempat menarik lainnya disekitar kotamu. Kamu bisa mengunjungi tempat wisata disekitaran villamu, atau menggelar pesta bbq bersama teman-teman sambil menunggu pergantian tahun. Bermain games seru juga bisa kamu tambahkan untuk semakin meriahkan momen serumu.

Datang Ke Event Akhir Tahun yang Ada di Kotamu

Malas bepergian jauh untuk menantikan pergantian tahun? Ajak teman-temanmu untuk menghadiri acara akhir tahun di kotamu. Ketika dipenghujung tahun, pastinya banyak event hiburan yang diselenggarakan untuk memeriahkan momen pergantian tahun. Kamu juga bisa ajak teman-temanmu untuk menghadiri event akhir tahun dengan line up artist yang kalian sukai. Menyanyi dan tertawa bersama teman selama menikmati event hiburan di akhir tahun bisa menjadi momen berharga dipenghujung tahun yang menyenangkan juga loh.

Movie Marathon di Akhir Tahun? Kenapa Tidak

Keluarga dan teman-temanmu sudah punya acara masing-masing? Nggak perlu bingung, nikmati waktu sendirimu di akhir tahun di rumah dengan kegiatan yang menyenangkan. Salah satunya, movie marathon. Kumpulkan deretan film kesukaanmu sepanjang tahun, siapkan popcorn yang berlimpah serta minuman ringan untuk menemanimu menikmati movie marathonmu di akhir tahun. Walaupun hanya menghabiskan waktu sendirian, tanpa terasa waktu pergantian menyambut tahun yang baru tetap terasa seru dan menyenangkan sambil menikmati film kesukaan kamu di rumah.

Categorised in: ,

This post was written by Kareen Nayenggita