Ini 7 Alasan yang Bikin Laki-Laki Jatuh Cinta sama Raisa

Dunia musik tanah air beberapa tahun terakhir didominasi oleh penyanyi-penyanyi cantik bersuara merdu. Salah satunya yang paling mencuri perhatian, sudah pasti Raisa Adriana.

Saat ini bila membicarakan penyanyi perempuan yang jadi idola di mana-mana, sudah pasti nama Raisa berada di urutan pertama. Muda, cantik, bersuara super merdu, rasanya susah menemukan mereka yang nggak menyukai sosoknya yang lemah lembut itu. Setelah survey kecil-kecilan, kami pun menemukan tujuh alasan mengapa Raisa patut jadi idola banyak orang, termasuk laki-laki tergila-gila padanya.

A video posted by @raisa6690 on

Suara Merdunya

Tentu, alasan pertama semua orang dan jutaan fans-nya menyukai Raisa adalah suaranya yang merdu. Adem banget gitu kalau dengerin dia nyanyi live di atas panggung. Dengan warna suara yang sangat khas, Raisa begitu cocok menyanyikan lagu-lagu balad tentang cinta, apalagi kalau lagunya berbahasa Inggris yang jadi favoritnya.

Saat pertama kali tenar di YouTube, Raisa pun lebih sering nyanyi lagu Bahasa Inggris. Namun saat ini, lagu-lagunya jadi lebih banyak Berbahasa Indonesia. Kalau dia coba mengembangkan kariernya di luar negeri, bisa banget pastinya.

A photo posted by @raisa6690 on

Soal Rambutnya

Dari awal kemunculannya hingga saat ini, Raisa dikenal dengan sosok perempuan manis berambut panjang. Hitam legam rambutnya. Tebal pula kelihatannya. Rasanya kayak ‘manggil-manggil’ banget minta dibelai. Karena keindahan rambutnya ini pula yang bikin Raisa jadi brand ambassador sebuah produk shampo. Buat kamu yang ngefans banget sama Raisa, pakai shamponya juga nggak?

A photo posted by @raisa6690 on

Pakaiannya Nggak Terlalu Seksi

Kalau kamu fans sejati Raisa, tentu kamu sadar banget kan kalau dia nggak pernah terlihat pakai pakaian tanpa lengan. Bahasa kerennya sih sleeveless. Raisa pernah ngaku ke media kalau dia memang dibiasakan untuk berpakaian sopan dengan pakaian berlengan oleh orang tuanya. Jadi, meskipun sudah jadi artis seperti ini pun Raisa tetap melakukan hal yang sama. Nurut banget ya sama orang tuanya? Memang istri idaman banget.

A video posted by @raisa6690 on

Mimik Mukanya yang Gemesin Banget

Di Instagram-nya, perempuan yang lebih akrab dipanggil Yaya ini sering banget posting foto-foto yang ngegemesin. Mimiknya aneh-aneh. Dan anehnya juga, semuanya tetap membuat Raisa terlihat cantik di mata kita semua, penggemar setianya. Susah deh kalau memang sudah cantik dari sananya. Nggak pakai makeup aja juga tetap cantik banget. Uh.

A photo posted by @raisa6690 on

Ahok Juga Ngefans

Di sebuah kesempatan, Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama dengan bercanda mengatakan, Raisa adalah salah satu calon wakil gubernur yang ia idamkan. Yah, pak, jadi calon istri kita-kita yang masih jomblo ini aja dulu gimana? Hehe.. Pas akhirnya Raisa bikin konser tunggal, ia pun mengundang langsung Pak Ahok untuk menonton konsernya. Sayangnya, beliau berhalangan hadir saat itu. Tapi tenang saja, Raisa, kita sebagai fans setia akan selalu hadir di semua konser-konsermu.

A photo posted by @raisa6690 on

Jauh dari Kontroversi

Kalau ada berita soal Raisa, yang ada biasanya soal baik-baiknya saja. Ya, memang bener sih, si cantik ini memang rasanya nggak ada hal yang bikin kontroversi dalam hidupnya. Kecuali soal pasangannya. Yang bikin semua laki-laki patah hari dibuatnya. Karena sering foto berdua. Dan bikin kita rasanya pengin block saja foto mereka. Parah. Tapi…kita tetap fans sejati kamu kok, Raisa.

A photo posted by @raisa6690 on

Banyak yang Pengin Ajak Kolaborasi

Menurut Ubay Idol, Raisa adalah sosok perempuan yang memiliki kecantikan yang bisa membuat siapa saja terpesona. Menurut Ubay, Raisa itu cantik saat melakukan apapun juga. Bahkan Ubay yang lolosan kompetisi menyanyi terkenal ini mengaku bila ada kesempatan, ia ingin sekali mengiringi Raisa menyanyi dengan tiupan saxophone. Duh, Ubay, antreannya panjang nih kayaknya buat ajak Raisa kolaborasi.

Masih butuh alasan lagi kenapa Raisa patut jadi idola kita semua? Coba ketemuan langsung dan siap-siap ‘tersihir’ sama kecantikannya. (Mau disihir pakai mantra apa juga nggak masalah, asal sama Raisa…)

Baca Juga:
Suka Perempuan yang Jago Bisnis? Kamu Wajib Ngefans Juga Sama Karina Salim
Gaya Andien yang Bikin Laki-Laki Nggak Bosen Melihatnya Terus di Instagram

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza