7 Film Sekuel yang Paling Ditunggu di 2016

Kira-kira mana film sekuel yang kamu paling tunggu tahun depan?

Dengan banyaknya sekuel film-film seru tahun depan, boleh dijamin agenda ke bioskopmu akan cukup padat. Nggak main-main, lebih dari 7 film yang menceritakan kelanjutan dari film-film favoritmu tersebar sepanjang 2016. Dari horor, komedi, laga, sampai animasi. Tentu saja, sekuel-sekuel ini nggak akan dibuat kalau film-film aslinya nggak lebih dulu sukses di bioskop. Dan menggarap sekuel masih jadi formula favorit di Hollywood. Alias, daripada repot bikin cerita baru, bikin aja kelanjutannya. Kurang lebih begitu.

Kungfu Panda 3

Film animasi dengan bumbu komedi dan action ini memang cocok untuk semua umur, dari anak kecil sampai orang dewasa kayak kita. Nggak heran, film pertama dan keduanya sukses besar di seluruh penjuru dunia, termasuk Indonesia. Jadi membuat film ketiga rasanya juga nggak masalah karena sudah pasti banyak yang menantikannya. Mungkin termasuk kamu? Nah di film ketiga ini, panda favorit semua orang yang juga jago kung fu, Po, akan bertemu dengan ayah kandungnya dan keduanya akan bertualang bersama. Sekuel ini akan tayang 29 Januari 2016.

A video posted by X-Men Movies (@xmenmovies) on

X Men: Apocalypse

Di sekuel yang rencananya akan tayang 27 Mei 2016 ini, kelompok X-Men akan berhadapan dengan salah satu mutant terkuat yang pernah ada. Bahkan kabarnya dirinya adalah mutant yang hidup sejak sebelum era modern. Sekuel ini nampak akan memberikan pertarungan yang lebih seru jika dibandingkan dengan film-film sebelumnya.Buat penggemar X Men, langsung kasih catatan di kalendar kamu untuk Mei nanti.

The Conjuring 2

Film horor punya penggemarnya sendiri. Agak aneh sih membayangkan, ke bioskop untuk menikmati film yang justru membuat kita susah tidur. Tapi kesuksesan film pertama The Conjuring yang merupakan petualangan sepasang suami istri pengusir hantu melahirkan sekuel terbarunya.Di film terbaru ini, pasangan suami istri Warren kembali berhadapan dengan roh-roh jahat yang mendiami sebuah rumah. Siapkan mentalmu untuk nonton film ini pada 10 Juni 2016 mendatang.

Baca Juga: Rekomendasi Film Lainnya buat Kamu Penggila Genre Horor!

Star Trek Beyond

Buat kamu yang termasuk penggemar film petualangan luar angkasa, pasti juga nggak ketinggalan menonton film Star Trek–selain nonton Star Wars, tentunya. Dua film terdahulunya pada 2009 dan 2013 membuat tim produksi Star Trek bikin sekuel lanjutan yang diberi judul Star Trek Beyond. Kali ini tim Enterprise akan melanjutkan perjalanan luar angkasa mereka yang merupakan bagian dari rencana 5 tahun jelajah antariksa (fans berat Star Trek pasti paham banget sama detail ini) dan menemukan sebuah planet di mana mereka akan bertemu musuh-musuh baru. Oh, nanti akan ada Joe Taslim yang ikut berperan dalam film yang tayang pada 22 Juli 2016 mendatang! Keren!

Baca Juga: Game Ini Bisa Bikin Kamu Layaknya Berperang di Luar Angkasa!

Captain America: Civil War

Penggemar film-film superhero pasti mengikuti perkembangan semesta Marvel comics dan menunggu kelanjutan aksi para jagoan-jagoannya. Nah, jagoan yang paling baru keluar tahun ini adalah si Ant Man yang rilis beberapa bulan lalu. Tahun depan, siap-siap deh melihat pertarungan seru antara Iron Man dan Captain America di film terbarunya yang diberi judul Captain America: Civil War.

Ya yang kayak kita sudah tahu, si Captain America sama Iron Man kan memang nggak akrab banget. Kita lihat aja gimana serunya persaingan keduanya. Oh, ada beberapa jagoan baru yang kemunculannya akan menambah seru film Marvel yang siap tayang 6 Mei 2016 ini.

Batman vs Superman: Dawn of Justice

Film satu ini seperti hendak menandingi popularitas Marvel yang melambung beberapa tahun terakhir dengan beberapa film superhero mereka. Batman dan Superman yang berasal dari DC Comics nampak ingin mengejar ketertinggalan mereka di film-film tentang superhero. Ditambah lagi, di film yang akan tayang 25 Maret 2016 ini akan muncul karakter si seksi Wonder Woman yang sudah sangat mencuri perhatian. Kita tunggu saja, film superhero yang mana yang akan menghasilkan pemasukan paling tinggi tahun depan.

Now You See Me 2

Kalau di film pertamanya, Now You See Me hanya menghadirkan kelompok pesulap yang membuka kedok korupsi, nah di sekuelnya nanti akan lebih seru lagi. Now You See Me 2 akan menghadirkan konflik yang ditemui keempat pesulap yang memiliki sebutan “The Four Horsemen” dalam menghadapi pesulap lain yang mengandalkan teknologi dalam melakukan triknya. Daniel Radcliffe yang terkenal lewat Harry Potter akan memainkan peran antagonis di film yang akan tayang 10 Juni 2016 ini.

Cuma ini? Nggak dong. Masih ada beberapa film sekuel lain yang juga siap tayang tahun depan. Ada Finding Dory sampai Teenage Mutant Ninja Turtles! Tahun yang seru untuk nonton lebih banyak film.

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza