5 Video April Mop yang Bisa Membuat Harimu Jadi Lebih Baik

Video-video April Mop yang Epic ini akan membuat hari kamu jadi lebih baik!

Hey Guys, Ini dia bulan yang paling ditunggu-tunggu oleh para orang iseng. April Mop! Budaya yang terjadi pada 1 April setiap tahunnya ini mengizinkan orang-orang untuk bohong, ngusilin teman dan keluarga, atau bahkan menyebarkan berita hoax yang viral!. Budaya yang sudah menyebar ke seluruh dunia ini ternyata sudah terjadi sejak ratusan tahun lamanya. Walaupun banyak yang kesal dengan adanya April Mop, tetapi banyak yang senang karena bisa mengusili teman, kerabat, hingga keluarga sendiri! Nggak cuma orang-orang aja yang usil pada tanggal 1 April ini, merek-merek ternama di dunia juga gemar membuat lelucon promosi tipuan pada tanggal tersebut. Seru banget!

Nah kali ini kita udah kumpulin beberapa video-video epic April Mop dalam beberapa tahun terakhir! Yuk ditonton!

Google Panda

Pada tahun 2015, Google meluncurkan Google Panda. Awalnya banyak sih yang merasa kalau inovasi tersebut merupakan salah satu gebrakan teknologi yang dikeluarkan Google. Tapi, ternyata itu hanyalah tipuan April Mop dari mereka. Ratusan viewers di Jepang gempar dengan cara Google yang sangat serius melakukan tipuan pada April Mop. Mulai dari presentasi yang disiapkan dengan matang selayaknya presentasi korporat dalam meluncurkan produk terbarunya. Coolness!

Classroom April Fools

Dimulai dengan sang guru yang memberikan peraturan untuk nggak nyalain gadget mereka di dalam kelas dan menghukum muridnya yang melanggar dengan menjawab telepon dengan loudspeaker. Nah, para murid nakal ini  sudah merencanakan sesuatu untuk ngerjain si guru galak ini. Penasaran cara usil mereka? yuk ditonton!

Jimmy Kimmel’s April Fools Compilations

Jimmy Kimmel yang merupakan presenter The Jimmy Kimmel Live juga nggak ketinggalan hype dengan membuat kompilasi beberapa video April Mop yang dikirimkan para fansnya. Video prank yang kebanyakan korbannya adalah anggota keluarga para fans ini menghasilkan banyak respon yang positif. Penasaran? Yuk tonton aja!

Jessica Lowndes & Jon Lovitz Fake Relationship

Akhir-akhir ini netizen digegerkan dengan kabar Jessica Lowndes yang berpacaran dengan komedian Jon Lovitz. Walaupun sudah banyak bukti kemesraan dari hubungan mereka yang disebar di Internet, ternyata hubungan tersebut hanyalah tipuan belaka. Jessica Lowndes mengaku jika foto-foto yang menyatakan seolah-olah dia berpacaran dengan Jon Lovitz hanyalah tipuan untuk April Mop nanti yang sekaligus untuk mempromosikan single terbarunya, ‘De Ja Vu’. Walaupun banyak respon negatif dari para netizen, musik video dari singlenya tersebut sudah hampir mencapai 500.000 Youtube views. Penasaran dengan musik videonya? Tonton aja

Hati-hati ya nontonnya :p

BMW New Zealand April Fool

BMW New Zealand merupakan perusahaan yang paling niat dalam merayakan April Mop. Tipuan ini dimulai dari memajang iklan di koran untuk menarik para pembaca agar menukarkan mobil usang mereka dengan BMW Seri 1 terbaru. Namun, karena iklan tersebut dicetak pada tanggal 31 April, maka masyarakat meresponnya hanya dengan ejekan karena mereka menganggap iklan tersebut hanyalah tipuan April Mop. Namun siapa sangka, Ternyata BMW berhasil menipu banyak orang yang nggak datang ke showroom mereka. Penasaran dengan kelanjutannya? Tonton aja!

Dengan adanya budaya April Mop ini mengajarkan kita untuk sedikit santai dengan apapun yang kita alami dalam hidup. Dengan bercanda akan membuat hidup kalian dan orang-orang sekitar jadi lebih bahagia. Tapi kalian juga harus melihat keadaan orang yang akan kalian usili ya, jangan sampai menimbulkan permusuhan hanya karena masalah sepele!

Tags:
Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza