5 Tipe Perempuan dilihat dari Foto Instagram-nya

Selain ngobrol langsung, kamu juga bisa lebih kenal perempuan dari Instagram-nya!

Dari sekian banyak jejaring sosial yang kita pakai setiap harinya, bisa dibilang Instagram yang paling mampu memenuhi hasrat narsis kita. Narsis di sini bukan berarti selfie aja, tapi segala macam yang kita anggap wajib dipamerkan. Entah itu foto makanan atau #ootd, salah satunya pasti ada yang nongol di timeline kamu.

Bisa ditebak dong, siapa yang paling rajin upload foto kayak ini? Sudah pasti kalangan perempuan. Tapi kalau kamu stalking profile mereka lebih dalam lagi, siapa yang sangka kamu bisa tahu tipe kepribadian mereka juga. Apa aja? Ini dia 5 tipe perempuan dilihat dari foto Instagram-nya

Tipe Perempuan Traveler

Hari ini pamer foto underwater pas snorkeling di Lombok, besoknya lagi asyik main salju di Seoul. Tipe perempuan kayak gini yang bikin timeline nggak bosen dipelototin. Gimana nggak? Foto-foto destinasi menakjubkan yang mereka upload menginspirasi kamu untuk ambil cuti dan nyusul mereka. Tapi secara diam-diam kamu juga sirik karena seakan-akan mereka nggak punya pekerjaan. Jalan-jalan aja mulu. Ujung-ujungnya kamu berhenti stalking mereka dan langsung booking tiket.

Baca Juga: Ini Travel Blogger yang Punya Feed Instagram Paling Keren!

A photo posted by Ellyse Sinsilia (@esinsilia) on

Tipe Perempuan Café Hopper

Tipe perempuan yang begini nih yang nggak pernah gagal bikin kamu ngiler. Ngiler secara harfiah, maksudnya. Mengambil foto makanan dari berbagai angle, mereka jagonya. Hasil fotonya malah lebih ‘lezat’ daripada makanannya sendiri. Salah satu keuntungan yang didapat kalau kamu kencan sama tipe perempuan café hopper ini, yakni nggak bakal ada kata ‘terserah’ keluar dari mulut mereka kalau ditanya mau makan di mana (Alhamdulillah banget!). Mereka tahu betul semua tempat makan dari yang pas buat tanggal tua sampai yang mewah sekalipun.

Baca Juga: Sekali-Kali Kamu yang Kasih Rekomendasi, Coba Kencan di Kafe Berkonsep Rooftop Ini

A photo posted by N (@puddingmilktea) on

Tipe Perempuan Fashionista

Galeri instagram mereka dipenuhi dengan foto #ootd atau mirror selfie dari ujung rambut yang rajin dirawat sampai ujung sepatu bermerk. Malahan, ada juga tipe perempuan fashionista yang nggak pernah absen upload foto #ootd dari Senin sampai Minggu. Bisa sampai 5 kali sehari. Lebih rajin dari minum obat. Kalau nggak menyertakan badannya untuk difoto, biasanya mereka sengaja foto outfit mereka sebelum dipakai. Lengkap dari atasan sampai kacamata. Selalu mengikuti tren fashion, itu motonya. Gandeng mereka ke mall pun pasti bangga deh bawanya. Tapi siap-siap harus setia temenin mereka belanja aja, ya.  

Tipe Perempuan Penyayang Binatang

Foto kucing lagi main bola bulu, jogging bareng husky, atau lagi peluk hamsternya dengan gaya paling gemes minta dicubit pipinya pasti bakal sering kamu temuin di galeri Instagram golongan perempuan ini. Saking seringnya upload foto binatang peliharaan mereka, kamu sampai hafal nama dan kebiasaan tiap kucing dan anjingnya. Bahkan kamu jadi pengen pelihara satu. Imut banget sih. Apalagi kalau mereka upload selfie bareng anjing kesayangan, jadi malah bikin pengin dipeluk juga. Ups.

A photo posted by @raisa6690 on

Tipe Perempuan Sehat Banget

Perempuan dengan tipe ini biasanya paling hobi menghabiskan waktu di gym atau tempat olahraga manapun. Kayak Andien atau Raisa gitulah. Di Instagram-nya bakal banyak mirror selfie sambil pamer badannya yang bak model. Berbeda dengan perempuan fashionista yang posenya kebanyakan hanya berdiri tegak, pose favorit tipe perempuan ini justru lain dari biasanya, seperti posisi yoga yang sulit dipraktekkan. Kalau lagi nggak olahraga, biasanya galeri Instagram mereka dihiasi foto power smoothies buatan sendiri yang bisa kamu contek. Jadi makin bikin pengin sehat bareng. Daripada makan mie instan tiap tengah malam, kan?

Setelah baca 5 tipe perempuan di atas, sekarang bisa tebak dong gebetan kamu masuk kategori mana?

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza