• Home
  • >
  • Male
  • >
  • Lifestyle
  • >
  • 5 Jersey Baru dari Liga Champions 2015 Ini Punya Desain Keren yang Nggak Biasa

5 Jersey Baru dari Liga Champions 2015 Ini Punya Desain Keren yang Nggak Biasa

Dari sekian banyak jersey yang beredar di Liga Champions 2015, kami pilihkan lima jersey yang wajib banget kamu koleksi!

Euforia sepak bola di tanah Eropa kembali terasa. Dengan bergulirnya musim 2015-2016, ratusan juta pasang mata tertuju kepada benua kiblat sepak bola dunia, ke Liga Champions 2015 khususnya. Selain ramai dengan kesibukan di bursa transfer musim panas, rilisan jersey terbaru pun nggak kalah serunya.

Nggak hanya berfungsi sebagai identitas tim saja, namun jersey merupakan aset berharga bagi sebuah tim. Hasilnya? Tim-tim terbaik Eropa kembali menampilkan jkoleksi anyar mereka yang nggak boleh kamu lewatkan.

Berikut adalah jersey yang layak untuk masuk ke dalam jajaran koleksi kamu di lemari.

Mengusung Tema Streetwear

Musim lalu, Real Madrid merupakan klub yang memiliki angka penjualan jersey terbanyak. Nggak tanggung-tanggung, ada 1,4 juta replika jersey mereka berhasil terjual. Untuk mengulangi rekor ini, Adidas sebagai sponsor Cristiano Ronaldo cs melakukan langkah yang cukup kreatif dengan desain away jersey mereka.

Memilih warna abu-abu yang nggak umum sebagai jersey, Adidas berhasil membuat jersey ini tetap memikat. Dipadukan dengan tiga garis ikonik berwarna hijau, jersey anyar ini mengusung tema streetwear yang terkesan lebih casual. Dengan sentuhan logo dengan warna metalik monochrome, jersey away bakal pas banget dipadupadankan dengan celana jogger untuk kesan yang lebih sporty tapi tetap terlihat keren.

Kerja Sama Anyar Setan Merah

Jersey Manchester United bisa dibilang sebagai jersey yang paling ditunggu-tunggu. Gimana nggak? Tim dengan fans terbesar di dunia ini baru saja mengikat kontrak sponsor terbesar sepanjang sejarah bersama Adidas dengan angka menembus 750 juta poundstreling untuk 10 musim! Masih mengusung warna merah, Adidas mengusung tema retro dengan sentuhan warna putih serta kerah jenis v-neck. Meskipun banyak menuai kritik, namun jersey ini merupakan langkah awal Setan Merah dengan Adidas.

Hitam dan Emas ala Juventus

Juara Serie A ini baru saja menandatangani kontrak dengan Adidas untuk enam tahun mendatang. Kerjasama ini membuat Juventus menjadi klub dengan kontrak apparel terbesar di Italia. Yang menarik dari rilisan anyar klub asal Turin, Italia ini adalah third kit mereka. Nggak lagi mengusung warna hitam dan putih kebanggan mereka, kali ini Buffon cs memilih untuk memadukan warna hitam dengan emas. Perpaduan warna ini membuat jersey ini memiliki kesan garang sekaligus elegan.

A photo posted by FC Barcelona (@fcbarcelona) on

Sejarah Baru FC Barcelona

Meskipun masih mengusung warna kebanggan mereka merah dan biru, namun jersey ini merupakan penampilan terbaru dari FC Barcelona. Untuk pertama kalinya dalam sejarah FC Barcelona menggunakan desain horizontal stripe untuk jersey Messi cs. Menambah kesan elegan dari jersey mereka, Nike menyematkan warna bendera Catalan kuning dan merah di bagian kerah.  

 

A photo posted by AS Roma (@officialasroma) on

Persembahan untuk Roma

Terinspirasi dari sejarah panjang kota Roma, Italia, AS Roma mempersembahkan jersey away mereka untuk kota tercinta mereka. Berbeda dengan jersey klub lain yang menggunakan logo sponsor, Nike menyematkan peta kota Roma pada bagian depan jersey away tim Totti cs. Warna kebanggaan AS Roma, merah dan oranye mereka sematkan di bagian lengan untuk memberikan aksen minimalis yang elegan.

Itulah lima jersey yang wajib banget kamu punya untuk ikut merayakan Liga Champions 2015 ini. Kalau kamu ngaku fans sejati, wajib beli satu buat disimpan di lemari!

Baca Juga:
Jersey Harga Rp4 Juta? Iya Ada!
5 Rekomendasi Aplikasi Smartphone Wajib Download buat Olahraga!

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza