4 Hotel yang Bikin Gallery Instagram Kamu Makin Keren!

Konsep interior yang unik dan punya banyak spot foto seru, hotel-hotel ini pas untuk menghiasi galeri instagram kamu.

Update foto-foto saat liburan itu wajib hukumnya. Nggak sekadar sebagai kenangan untuk kamu, tapi foto-foto seru liburan yang terpampang di social media bisa buat ajang eksis dan bikin iri temaen-temen kamu. Selain foto spot wisata yang beken dan kuliner khas kota tujuan, foto tempat kamu menginap pun bisa jadi bahan foto yang bisa mengundang likes di instagram kamu.

Buat yang pengin cari hotel yang punya spot foto super keren dan seru, ini empat hotel rekomendasi kami. Percaya deh, spot foto hotel-hotel ini sudah seperti magnet yang kuat untuk menarik likes dan komentar-komentar iri di instagram kamu.

A photo posted by @greenhosthotel on

GreenHost (Yogyakarta)

Kamu pasti nggak asing lagi dengan hotel yang satu ini. Bisa dibilang kalau hotel yang berada di Yogyakarta ini adalah hotel yang paling happening di kalangan anak-anak muda. Mengusung konsep green and eco hotel, butik hotel ini terletak di Jalan Prawirotaman ll yang cukup strategis. Konsep interior yang minimalis dengan banyak menggunakan ornamen kayu serta pepohonan hijau yang rindang bikin suasana yang sejuk dan tenang untuk para pengunjungnya.  

A photo posted by Dimas Adhyatama (@adhyatama) on

Beberapa sudut hotel cocok untuk dijadikan spot foto yang keren. Sempatkan foto di area atas hotel dengan lahan hidroponik sebagai background-nya. Wajib banget foto di sana. Buat kamu yang punya rencana untuk liburan ke Yogyakarta, Greenhost bisa jadi pilihan untuk menginap. Dengan merogoh kocek dikisaran Rp 500.000 kamu bisa merasakan serunya menginap di Greenhost Hotel.

Baca Juga: Kalau Lagi di Yogyakarta, Jangan Lupa Mampir ke 5 Pantai Keren Ini Juga

Oliver’s Hostelry (Bandung)

Bandung memang punya segalanya, mulai dari spot liburan seru, kafe dengan bertema outdoor dengan makanan yang harganya bersahabat di kantong, sampai hotel dengan konsep unik yang harganya terjangkau. Hotel yang dibuka pada pertengahan 2015 ini punya konsep minimalis modern. Setiap kamarnya punya interior berbeda yang bikin pengalaman menginap kamu disini nggak akan pernah sama.  

Makanya, kalau lagi nginap di sini, wajib banget foto di dalam kamarnya juga. Uniknya lagi, Oliver’s Hostelry menggunakan nama-nama lagu untuk menamakan kamarnya. Baru pengin menginap di sini? Kamu harus booking cepat karena Oliver’s Hostelry hanya menyediakan 18 kamar saja.

A photo posted by Rumah Paris (@rumahparis) on

Rumah Paris (Yogyakarta)

Tahu dong dengan lagu Lapang Dada dari grup band asay Yogyakarta, Sheila on 7? Kalau kamu lihat video clip mereka, rumah minimalis berwarna biru yang jadi lokasi syuting video clip ini merupakan hotel yang berada di Yogyakarta. Namanya Rumah Paris.  

A photo posted by Rumah Paris (@rumahparis) on

Walaupun letaknya agak jauh dari pusat kota Yogyakarta, tapi hotel yang mengusung konsep bed and breakfast ini punya eksterior dan interior vintage yang keren. Nggak jarang banyak orang yang datang kesini hanya untuk berfoto-foto, bahkan tanpa menginap. Foto seru-seruan bareng temen atau prewedding sering dilakukan di sini.

Untuk masalah harga? Jangan khawatir, Rumah Paris mematok harga per kamarnya sekitar Rp400.000 atau kamu bisa sewa seluruh bangunannya dengan harga sekitar Rp1.300.000.

Baca Juga: Pengin Langsung ke Yogyakarta? Intip Dulu Cara Dapat Tiket Pesawat yang Murah di sini

A photo posted by GA (@gladys_angelina) on

Rumah Turi (Solo)

Hotel yang terakhir ini punya konsep eco friendly yang mirip dengan GreenHost di Yogyakarta. Bedanya, si Rumah Turi adanya di Solo. Hotel ini pun menggunakan ruang hijau terbuka serta paduan ornamen kayu bikin kamu merasa dekat dengan alam. Butik hotel yang satu ini juga menggedepankan budaya Jawa dan alam, lho. Mulai dari lobby, restoran, sampai interior kamar, kamu akan merasakan kentalnya budaya tradisional Jawa yang bikin adem. Nggak heran Rumah Turi sering full book sama turis-turis internasional yang suka banget sama konsep tradisional kayak gini.  

Kalau lagi menginap di Rumah Turi, sempatkan berfoto di area luar yang banyak pot menggantung atau di jalan berlantai kayu yang mengarah ke hotel. Kalau lagi weekend, siap-siap gantian sama orang lain kalau mau foto di area-area tersebut.

Tunggu apa lagi? Cari waktu kosong kamu dan ajak teman-teman untuk menginap di hotel-hotel keren ini. Jangan lupa bawa kamera dan siap-siap bikin iri dengan foto-foto instagram keren tempat kamu menginap!

Photo Credit: www.dianisekaring.com

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza