4 Film yang Bikin Kepingin Liburan Setelah Kamu Tonton

Coba tonton film yang menyuguhkan pemadangan indah, dijamin kamu langsung pengin melepas penat dengan liburan.

Belum ada rencana untuk pergi liburan? Pergi atau nggak, kamu harus tetap bahagia! Sudah sepantasnya hidup semudah itu, bukan? Gini deh, kalau memang kamu masih bingung mencari alternatif lokasi tempat liburan yang asik dan seru, kami punya rekomendasinya. Tonton deh 4 film yang bikin kepingin liburan ini. Selain menyuguhkan lokasi-lokasi indah, film-film ini bisa sedikit memberikan pencerahan akan hendak kemana liburan tengah tahun ini.

Siapkan camilan, ambil posisi duduk yang nyaman, lalu putar film-film berikut yang akan membawa kamu seakan-akan berada di lokasi syuting mereka yang menakjubkan.

lifestyleM_2c

Eat, Pray, Love

Eat Pray Love adalah film yang diadaptasi dari buku laris karya penulis Elizabeth Gilbert yang berjudul Eat Pray Love: One Woman’s Search for Everything Across Italy, India and Indonesia yang dirilis pada tahun 2006 dan berhasil bertahan dalam daftar buku terlaris The New York Times selama 187 minggu.

Film romantis yang diperankan apik oleh aktris kenamaan Julia Roberts ini mengambil latar belakang lokasi-lokasi indah yang ada di Itali, India, hingga Pulau Bali, Indonesia yang eksotis membuat siapa saja yang menontonnya ingin segera berkemas dan bergegas liburan ke negara-negara ini. Dari deretan negara yang ada, tentunya pantai Bali di Indonesia yang paling juara! Yuk, segera booking tiket untuk pergi ke sana dan jangan lupa bawa kacamata hitam ya!

film liburan

The Beach

Inilah salah satu film yang membantu pariwisata Thailand. Film The Beach yang berlatar tempat di Phuket dan Phi Phi Island menceritakan tentang seseorang yang terdampar di pulau super cantik dengan suku yang sangat protektif. 

Siapapun penasaran dan ingin ikut menyelam di perairannya yang sangat biru serta jernih. Ditambah dengan pulau dan pantainya yang tak kalah cantik serta menggoda.

Leonardo DiCaprio berhasil membuat para penonton iri dan tak sabar ingin segera meluncur ke Thailand dan liburan di deretan pantai indahnya. Psst, tahu nggak? Ternyata ada pantai serupa seperti ala film “The Beach” ini di Indonesia. Mampir ke Pulau Sempu yang terletak di dekat Malang saja! Menggoda!

lifestyleM_2d

Before Sunrise

Dengan latar tempat di Austria, film tahun 1995 ini mendatangi banyak titik wisata. Ditambah lagi dengan alur cerita yang memang tentang dua orang yang sedang traveling.

Film yang dibintangi oleh Ethan Hawk dan Julie Delpy ini menceritakan tentang dua turis yang baru bertemu dan berkeliling di Wina. Kedua turis ini berbincang seru tentang apa saja sambil menjelajah Danube. Kecantikan latar film sangat maskimal menjelang malam. Bangunan yang tertimpa cahaya terlihat hangat dan indah di film tersebut. Mau liburan romantis dengan pasangan? Mungkin kamu bisa pergi ke Wina.

lifestyleM_2a

The Secret Life of Walter Mitty

Pasti tahu dong kocaknya Ben Stiller dalam berbagai filmnya? The Secret Life of Walter Mitty menceritakan kisah Walter Mitty dalam pencarian sebuah negatif film yang penting bagi pekerjaan dan hidupnya. Akhirnya Walter memutuskan memulai perjalanan mulai dari Greenland sampai ke Afghanistan. Keindahan pemandangan negara Ireland dan Greenland yang terkenal sangat luar biasa dan menakjubkan ini membuat rumah produksi yang menggarap film ini seperti tak ingin rugi dengan mengabadikan semua hamparan alam yang ada di sana sebagai nilai tambah bagi filmnya. Yang paling kami suka, saat Walter menaiki sepeda dan skateboard di tengah hamparan bukit dengan pemandangan serba hijau yang sempurna. Jadi bikin pengen banget ke sana!

Bagaimana? Penasaran dengan lokasi yang jadi latar film-film ini dan tak sabar ingin berpetualang ke sana? Menurut kamu, mana film yang bikin kepingin liburan secepatnya?

 

Baca Juga:
5 Pantai di Sekitar Yogyakarta yang Juga Menggoda Mata
Mau Liburan ke Gunung? Download Aplikasi Ini Dulu!

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza