• Home
  • >
  • Male
  • >
  • Fashion
  • >
  • Lengkapi Gaya Harianmu dengan 5 Model Kemeja Polo Ini

Lengkapi Gaya Harianmu dengan 5 Model Kemeja Polo Ini

Tren berpakaian itu selalu berputar. Sesuatu yang sempat membosankan, bisa saja besok-besok keren lagi. Seperti kemeja polo yang kini mulai hadir kembali dengan berbagai gaya.

Gaya kamu santai, tapi juga sesekali mau terlihat rapi dengan pilihan pakaian yang nggak terlalu ribet atau serius? Jawabannya adalah kemeja polo yang mampu membuatmu terlihat rapi saat memakainya. Karena kesannya yang klasik, nyaman, dan nggak ribet, banyak laki-laki mengandalkan model kemeja polo di berbagai kesempatan. Bagusnya lagi, kemeja polo juga cocok dipakai dengan celana apapun. Ini 5 jenis kemeja polo dengan model yang lebih kekinian.

Warna-warna basic

A photo posted by UITM SEMALAYSIA (@uitmate) on


Sama seperti semua kemejamu, memiliki kemeja polo warna-warna basic akan ada gunanya. Tidak seperti kaos biasa, bahannya yang agak tebal juga cocok dipakai saat saat musim hujan datang. Warna-warna seperti putih, hitam, coklat, biru, bahkan hijau akan menjadi pilihan yang bisa dipakai berulang-ulang. Bahkan sampai kamu tua.

BACA JUGA: Polo Shirt yang Pas Dibawa Traveling karena Matching Dipakai dengan Jogger Maupun Celana pendek.

Motif garis retro

A photo posted by @enshomme on


Memang nggak banyak kemeja polo motif garis sebenarnya. Tapi, bila kamu mau sedikit usaha untuk mencari, maka gabungan garis merah dan biru, hijau dan orange, atau hitam dan merah, layak kamu pertimbangkan.

Kemeja polo dengan gaya Inggris atau Prancis

A photo posted by Lacoste (@lacoste) on


Ini adalah kombinasi detail kerah yang berbeda warna dengan seluruh kemeja polo, atau detail garis yang hanya ditemukan di bagian kerah atau lengan. Desain kemeja polo seperti ini agak susah dicari memang, karena hanya brand tertentu yang merilisnya dan biasanya juga agak mahal. Kalau punya dana cukup, boleh dipertimbangkan.

Baca juga: Coba cari di 4 tempat belanja sisa ekspor favorit di Jakarta ini.

Kemeja polo dengan logo

A photo posted by @gumowa_kaczuszka on


Masih ingat saat sebuah kemeja polo terkenal merilis koleksi dengan logo dan angka gede banget beberapa tahun lalu? Jaman itu sih kalau dipikir-pikir trendy. Sekarang? Nggak banget. Sebisa mungkin, bila kemeja polo yang kamu beli ada logonya di bagian dada, sepatutnya berukuran kecil banget.

Kemeja polo lengan panjang


Kemeja polo jenis ini juga jarang terlihat, tapi kalau ketemu nggak usah pikir panjang untuk membelinya. Enak dipakai untuk keluar malam atau bisa kamu pakai dengan luaran lebih tebal bila akan pergi ke luar negeri, saat sedang musim dingin.

Nggak perlu cari kemeja polo dengan merk yang terkenal, yang penting warna dan modelnya kamu suka dan bisa dipakai dengan semua celanamu. Jangan takut memadukan kemeja polomu dengan chinos atau jogger lalu sepatu boots. Pasti keren, kok!

Tags: , , ,
Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza