Inspirasi Tampil Gaya Saat Kencan Pertama dari Film Hollywood

Mau tahu kenapa kencan pertama bisa sukses? Karena sang cowok bisa tampil keren di kencan pertama. Simak rahasia tampil keren saat kencan pertama dari beberapa film Hollywood berikut ini.

Kencan pertama emang hal yang paling menakutkan buat sebagian besar cowok. Kebanyakan mereka bakal berpikir ingin memberikan yang terbaik biar pasangannya nggak kecewa udah nerima ajakan kencan kamu. Lupakan semua aturan kencan pertama. Yang perlu kamu pikirkan adalah kesan pertama. Ya, lewat penampilan kamu. Karena, penampilan adalah segalanya. Ketika kamu bisa tampil berkesan, dia akan mengingat kencan pertama ini sebagai hal terindah dalam hidupnya. Bingung bagaiman tampil mengesankan di kencan pertama? Nggak usah bingung, contek aja gayanya lewat beberapa film Hollywood ini!

Denim Jacket

475984C7-E5C1-4E26-B895-62506FC606B9

Inspirasi: Love, Simon

Mumpung banyak cewek yang masih terhipnotis sama karakter Dilan di film Dilan 1990, nggak ada salahnya kamu mengadaptasi gaya Dilan yang memakai jaket ikonisnya yaitu denim dengan kerah bulu. Coba contek gaya Nick Robinson di film Love, Simon, yang meng-upgrade tampilan ini dengan manambahkan jaket hoodie di dalamnya.

Timeless Leather Jacket

DF1DD398-333B-40E7-B9DF-AEC1B1912349

Inspirasi: Before Sunrise

Siapa yang nggak inget gaya klasik Ethan Hawke saat kencan pertama dengan Julie Delpy di film Before Sunrise. Ethan Hawke pake jaket kulit hitam dengan model blazer yang dipaduin sama celana jeans dan T-Shirt. Gaya cool begini bakal timeless buat kamu pakai kapan pun. Terutama buat kencan sama dia di malam hari.

Baca juga: Tempat Artsy yang Keren Buat Kencan

Mens Cardigans

A9573900-D4FE-49AF-AAC5-5C2C22A14DC9

Inspirasi: That Awkward Moment

Apapun yang dipakai Zac Efron emang keliatan keren. Tapi, cardigans memang bukan fashion item yang banyak dipakai cowok. Nggak ada salahnya kamu meniru gaya ini buat kencan pertama kamu biar keliatan rapih. Padankan dengan T-Shirt berwarna bold, dan pakailah celana jeans.

Vintage Jacket with Vest

A8671C5A-339C-49DA-9F69-BE78D58EB383

Inspirasi: The Vault in Our Star

Hampir di sepanjang film Ansel Elgort memakai jaket kulit vintage berwarna coklat. Tapi untuk pergi kencan, dia meng-upgrade gayanya dengan menambahkan kemeja putih dan vest di dalamnya. Kamu bisa memadankannya dengan celana khaki. Dijamin dia bakal makin jatuh hati.

Shirt with White Pants

9E8BA769-7C73-4D6A-99D6-4BEBFA466258

Inspirasi: The Talented Mr. Ripley

Ngajak si Dia kencan di tepi pantai? Nggak masalah! Kamu cukup perlu memakai celana putih terbaik kamu dan memadukannya dengan kemeja. Seperti gaya Jude Law di film The Talented Mr. Ripley ini, yang memakai kemeja hitam (kamu bisa menggantinya dengan kemeja warna biru navy atau donker) dipadukan dengan celana putih. Sebagai pelengkap, pakai boatshoe atau slip on shoe kamu.

Baca juga: Hindari Kencan Pertama Nonton Bioskop! Ini Alasannya

Bikers Jacket

66F9CB32-531F-4883-9A37-ED534967A329

Inspirasi: Divergent

Banyak cewek gampang terkesan dan jatuh hati sama badboy. Cowok mana pun bakal terlihat seperti badboy saat menggunakan jaket bikers. Jadi, cobalah adaptasi gaya keren Theo James di film Divergent ini. Theo keliatan cool banget dengan jaket bikers. Kamu bisa padankan dengan kemeja atau T-Shirt dan bawahan Chinos.

Light Blazer

F5F8B60A-4719-4145-80EB-80922DC8C7AD

Inspirasi: Kingsman: The Secret Service

Kalau kamu ingin membawa si dia ke restoran yang sedikit berkelas, nggak ada salahnya sedikit dress up. Tapi ingat, jagan terlalu berlebihan karena kamu akan keliatan seperti mau kondangan. Gaya Taron Egerton ini patut kamu tiru, pakailah blazer tipis, lalu padukan dengan kemeja putih dan celana khaki. Kamu nggak bakal salah memilih blazer berwarna navy.

Nah, setelah penampilan kamu tampak sempurna di hadapan si dia saat kencan pertama, kini giliran kamu bikin dia makin terkesan dengan kepribadian dan ketulusan kamu. Good luck, guys!

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza