• Home
  • >
  • Male
  • >
  • Fashion
  • >
  • Pas di Hati, Pas di Kantong, Ini 5 Hadiah Natal untuk Semua Laki-Laki di Rumah

Pas di Hati, Pas di Kantong, Ini 5 Hadiah Natal untuk Semua Laki-Laki di Rumah

Natal sudah di depan mata, mau belanja hadiah natal untuk keluarga? Cek daftar kado natal untuk anggota keluarga laki-laki atau kerabat ini.

Bingung mau belanja hadiah Natal apa buat para kerabat laki-laki di rumah? coba intip ide daftar hadiah di bawah ini, sekali-sekali beliin mereka kado yang mereka butuh tapi enaknya kalau yang ini nggak terlalu mahal dan nggak ngabisin THR.

Sepatu baru untuk Ayah

sepatukulit

Sesuatu yang akan beliau sering pakai. Ketimbang kemeja, sepatu biasanya akan lebih pas.

Baca juga: 1 sweater, 5 gaya, musim hujan tak bingung pakai apa.

Jam tangan untuk kakak laki-laki

jamtangan

Kakak laki-laki butuh hadiah yang juga punya waktu pakai lebih sering, ketimbang cuma jaket atau kemeja. Jam tangan baru adalah jawabannya.

Untuk adik laki-laki

bomberjacket

Jaket yang lagi ngetren bakal bikin dia happy. Kalau bisa dia lebih sering pakai juga akan lebih bagus. Tapi, bukan yang terlalu serius juga.

Sandal kulit untuk kakek

sandalkulit

Beliau butuh sesuatu yang bisa sering dipakai, saat santai sehari-hari. Karena aktivitasnya juga sudah nggak banyak. Sandal sudah paling pas.

Baca juga: Daftar belanjaan wajib simak Harbolnas kali ini

Jaket kulit untuk si driver setia

jaketkulit

Ada driver kesayangan di rumah yang sudah antar jemput bokap tiap hari? Jaket bahan sintetis yang nggak terlalu mahal bisa jadi pilihan. Pas buat dia naik motor sehabis bekerja.

Memberi hadiah memang bisa cukup membingungkan. Pertimbangan umur, dan kesukaan biasanya jadi sebab. Tapi kalau belanja di MatahariMall bakal nggak bingung lagi sih. Selain pilihan banyak banget, kalau belanja lewat app-nya ada voucher special offer dan midnight sale-nya juga wajib incar. Kalau belanja lewat web, yang bisa dilakukan saat break di kantor, ada fashion flat disc 70% dan campaign Everything Must Go yang wajib dipantengin- siapa tahu ada yang cocok, kan?

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza