Ingin Hubungan Kamu Lebih Mesra dan Intim? Coba Olahraga Ini!

Buat yang udah punya istri, supaya tetap mesra dan intim adalah hal penting. Nah, ternyata ada, lho, olahraga buat ningkatin keintiman itu.

Buat kamu yang udah punya istri, menjaga keintiman dan kemesraan adalah hal yang penting. Nah, ternyata ada, lho, olahraga buat ningkatin keintiman itu.

Segudang aktivitas dan tugas di kantor yang bikin kamu super sibuk, lambat laun pasti bisa nurunin kualitas kemesraan dalam hubungan kamu. Penyebabnya udah pasti karena kebugaran fisik kamu yang makin menurun. Ya, olahraga terbukti mampu mamperbaiki kemampuan tubuh buat mompa sirkulasi darah ke seluruh tubuh, termasuk ke bagian intim. Banyak pasangan yang nggak tau kalau sebenernya ada latihan yang bisa bantu kamu untuk mendapatkan manfaat tersebut secara langsung, sehingga bisa mempertahankan keintiman dan kemesraan kamu dengan pasangan. Nggak percaya? Cobain aja latihan berikut ini.

Latihan Kardio

Kardio

Saat kamu ke gym, banyak orang yang langsung menuju alat kardio untuk berlatih setelah pemanasan ringan. Ini adalah cara yang tepat buat ningkatin keintiman kamu dengan pasangan, karena berlatih kardio mampu memicu detak jantung untuk selalu dalam kondisi stabil sehingga peredaran darah menjadi lancar. Ingin yang lebih cepet berkeringat? Kamu bisa join kelas Aerobik, yang termasuk dalam latihan kardio juga.

Baca juga: Awas! Jangan Sampai Terjebak Mitos Diet!

Latihan Angkat Beban

Angkat-Beban

Banyak yang nggak ngerti kalo latihan angkat beban ternyata juga bisa ningkatin kemesraan dalam hubungan. Dalam penelitian, terbukti kalau latihan fisik secara teratur bisa ningkatin testosteron dan adrenalin dalam tubuh, yang juga membuat libido seseorang ikut meningkat. Jadi, ketika kamu merasa ngalamin penurunan gairah, coba pergi ke gym dan lakukan latihan angkat beban.

Latihan Sepeda Statis

Sepeda-Statis

Salah satu manfaat berlatih sepeda statis adalah buat ningkatin vitalitas tubuh, sekaligus memperlancar peredaran darah, yang artinya akan ada banyak suplai darah ke bagian intim. Nggak hanya itu, latihan ini bisa memperkuat otot-otot di sekitar paha, bokong dan selangkangan, yang nggak hanya bikin kamu keliatan lebih seksi, tapi juga memperkuat organ-organ intim kamu.

Baca juga: Rahasia Body Keren Seleb Cowok

Latihan Fleksibilitas

fleksibilitas

Ini tentu berhubungan erat sama lancarnya peredaran darah hasil dari latihan tersebut. Selain itu bisa bikin kamu jadi lebih bebas mengatur, mengontrol, dan menggerakkan tubuh dalam posisi apa pun. Pilates dan yoga termasuk dalam latihan ini. Keduanya udah lama terkenal mampu meningkatkan keintiman dan kemesraan pasangan.

Senam Kegel

Kegel

Latihan ini nggak hanya buat cewek aja lho! Senam kegel pada dasarnya adalah latihan buat nguatin otot PC (pubococcygeus) biar peredaran darah ke daerah pelvic atau tulang panggul jadi lebih lancar, sekaligus ningkatin sensitivitas organ intim.

Ingat, kelanggengan hubungan kamu dengan istri bergantung pada kemesraan dan keintiman kalian.

 

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza