• Home
  • >
  • Male
  • >
  • Fashion
  • >
  • Hibur Diri yang Tak Bisa Cuti dengan 5 Gaya Pakai Kemeja Hawai Ini

Hibur Diri yang Tak Bisa Cuti dengan 5 Gaya Pakai Kemeja Hawai Ini

Walau kemarin nggak bisa cuti, ciptakan aja hawa liburan sendiri di pantai favoritmu dengan cara ide pakai kemeja hawai berikut ini.

Di belahan dunia lain sekarang sudah siap masuk musim panas. Di negara kita? Ya, sepanjang tahun musim panas dan di bulan-bulan tertentu hujan deras begitu sering. Karena pemanasan global, agak susah menentukan waktu persis musim kemarau dan musim hujan sekarang. Meski tak bisa cuti, kamu kurang lebih bisa menjaga semangat berlibur dengan memakai pakaian yang bernuansa liburan, dalam hal ini, kemeja hawai. Kalau kamu adalah anak pantai, kemeja hawai yang sedang populer lagi, adalah satu trend yang wajib kamu coba. Kemeja ini biasanya hadir dengan motif pohon kelapa, buah-buahan musim panas seperti nanas, sampai burung flamingo. Agak heboh, tapi keren kok.

Dengan motif yang cukup ramai, mix and match seperti apa yang cukup oke?

Kombinasi kemeja hawaii dengan jeans dan sepatu boots

Size S M L 300.-฿ Line : beersod.b #shirt #hawaii #hawaiishirt #street #streetfashion

A photo posted by Black Clover Shop (@blackclover_shirt) on

Kombinasi ini cukup rapi untuk sebuah kemeja hawaii. Kamu bisa pakai dengan kaos di bagian dalam, dan kemeja hawaii mu dibiarkan terbuka semua kancing depannya. Sepatu boots memberikan kesan cukup tangguh, yang kontras dengan kemeja hawaii yang begitu santai. Padu padan ini biasa terlihat dipakai mereka yang bekerja di industri kreatif.

BACA JUGA: Selalu Ada Sepatu Boots yang Cocok untuk Semua Tipe Pekerjaan, Baca di Sini!

Kombinasi kemeja hawaii dengan setelan dan loafers

Gaya cukup rapi yang nggak terlalu aneh dibawa keliling silaturahmi. Bila kemeja Hawaii mu didominasi warna hijau atau biru, pilih celana dan blazer dengan palet cukup kalem seperti abu-abu gelap. Kombinasi ini akan membuatmu gaya kamu seperti laki-laki Puerto Rico di era 70-an. Lengkapi gaya ini dengan boat shoes atau loafers yang santai. Atau, kamu bisa pasangkan blazer dengan celana jeans berwarna gelap, lalu pakai kemeja hawaii mu di balik blazer.

Kombinasi kemeja hawaii dengan celana cargo dan sneakers

Paduan detail kemeja hawaii yang sudah ramai dengan celana cargo memberi nuansa yang lebih maskulin. Padu padan ini bisa membuat gayamu mirip laki-laki keren yang sering seliweran di pekan mode, yang sering difoto dan muncul di internet itu. Gaya ini bisa kamu pakai untuk wisata kuliner di tempat-tempat di Jakarta yang mungkin malas kamu datangi di hari-hari selain hari libur. Gaya satu ini juga sering terlihat pada musisi-musisi musik hip hop. Pernah lihat?

Kombinasi kemeja hawaii dengan celana jogger dan sandal

Berencana untuk berkendara ke luar kota atau ikut silaturahmi dengan keluarga besar ke kota tetangga seperti Bogor atau Bandung, padu padan ini bisa kamu coba. Rileks, dan sedikit berkesan sporty. Dengan pilihan alas kaki yang membuatmu seakan bersiap untuk naik gunung. Tapi, padu padan satu ini lah yang paling berhawa liburan.

BACA JUGA: Ini Model Sandal Paling Baru yang Bisa Kamu Coba.

Kombinasi kemeja hawai dengan celana pendek motif dan sneakers atau sandal

Gaya satu ini cukup meriah, dan nggak semua laki-laki berani mencobanya. Tapi bila ada festival musik seru yang kamu berencana untuk datangi setelah libur lebaran nanti, dan cuaca akan panas, maka gaya satu ini bisa kamu coba. Kuncinya, selaraskan motif dan warna kemeja dengan celana pendekmu, lalu pakai sneakers putih. Kece berat.

BACA JUGA: Panduan Mix and Match Celana Pendek

Sebelum mencoba ide padu padan di atas, disarankan untuk memilih kemeja hawaii dengan warna dasar cukup gelap. Seperti biru tua, hijau tua, atau coklat. Jadi meski motif nya warna-warni, tapi secara umum cukup aman untuk kamu pakai.

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza