• Home
  • >
  • Male
  • >
  • Fashion
  • >
  • Hati-Hati Pakai Barang Ini, Badanmu Jadi Terasa Mewah

Hati-Hati Pakai Barang Ini, Badanmu Jadi Terasa Mewah

Ada lho beberapa barang fashion yang bisa membuat kita merasa mewah, meski cuma pakai barang itu saja. Kaya fashion item berikut ini.

Apakah pakai satu barang saja bisa memberikan rasa mewah seluruh tubuh? Ada banget. Tentu saja, perasaan mewah ini disebabkan 2 hal. Kita tahu barang yang kita pakai itu mahal, ditambah desain yang bagus biasanya memang membuat siapa pun yang memakai terlihat mahal. Contohnya, 5 barang ini.

Jam tangan mahal

Jam tangan yang keren dan harganya lumayan tinggi mudah diidentifikasi. Apalagi kalau sadar merek. Dengan letaknya yang di pergelangan tangan, mudah dilihat orang, jam tangan keren dan bernilai tinggi mampu banget mendongkrak penampilan.

Sepatu mahal

Mungkin sepatu ‘cuma’ dipijak. Tapi, sepatu berkualitas tinggi yang biasanya tahan lama, semakin lama dipakai justru makin ada seninya. Apalagi sepatu kulit.

Jas yang bagus

Jas yang keren, dan mahal mampu membungkus kaos biasa dan memadankannya dengan celana hitam, menjadikan gaya total berjas yang santai tapi keren. Jas yang bagus nggak akan pernah terlihat lecek kalau dirawat sepantasnya. Investasi banget deh kalau punya jas yang bagus.

Tas

Sama seperti jam tangan keren, bisa dongkrak penampilan meski pakainya cuma di pergelangan tangan, tas yang keren juga bisa lakukan itu. Nggak heran, banyak yang rela mengeluarkan uang banyak untuk dapat tas kantor bagus misalnya.

Baca juga: Tas kerja yang kayak punya bos-bos itu macam ini.

Parfum

Pernah dengar kalimat “bau kamu kayak bau om-om,”? dasarnya itu pengen bilang bahwa aroma kita nggak enak. Karena parfum berkualitas itu pada dasarnya sih menyegarkan dan membangkitkan perasaan tertentu.

Baca juga: Nah ini parfum yang bikin kamu merasa kayak bos.

Artikel ini sih ingin membuktikan, tampil gaya itu nggak harus wah dari ujung kaki sampai kepala. Nggak lebay. Karena orang keren ya udah keren aja.

cover: Chico Jericho, IDN Media

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza