• Home
  • >
  • Male
  • >
  • Fashion
  • >
  • Gaya Lebaran Tak Harus Mahal, Cukup dengan Mix and Match Mavis dari MatahariMall

Gaya Lebaran Tak Harus Mahal, Cukup dengan Mix and Match Mavis dari MatahariMall

Lebaran di depan mata, ingin gaya yang bagaimana? Yang pasti harus bebas ribet, kekinian, dan nggak mahal.

Bicara soal gaya, jadi cowok memang ada lebih ada kurangnya. Kurangnya mungkin, jenis pakaian kita itu-itu saja. Kemeja, celana, dan kaos. Kombinasi yang membawa kita pada poin lebih jadi seorang laki-laki. Ingin bergaya, semua serba praktis. Lihat model celana, baju, sepatu yang disuka, tinggal pakai. Berangkat. Beda dengan perempuan yang pilihannya banyak banget, dan saat harus padu padan juga bisa menimbulkan kebingungan.

Tahun ini, jangan bingung kalau mempersiapkan gaya lebaran. Private brand terbaru MatahariMall, MAVIS, menyediakan item yang membantu gaya lebaran kita tetap praktis, tetap ganteng, tanpa harga selangit. Kuncinya hanya pada kemeja dan celana. Tidak percaya? Lihat di bawah ini.

Kemeja koko

MAVIS-KEMEJAKOKO

Barang wajib sepertinya saat berlebaran, punya kemeja koko yang bisa diandalkan. Dan MAVIS punya kemeja koko model WAKANDA yang sekarang lagi hits itu. warna hitam dengan detail di bagian leher dan ujung lengan yang bisa banget jadi obat ganteng saat berangkat sholat Idul Fitri. Nggak mau warna hitam, ada kemeja koko lain warna coklat yang mungkin bisa berkesan lebih adem. Lalu kemeja-kemeja ini dipakai dengan apa? Lanjut baca ke bawah, bro.

Baca juga: 5 Cara Tampil Trendy dengan Kemeja Putih

Celana chinos yang klasik

MAVIS-CHINOS

Apa pun trend fashion yang beredar sekarang, celana chinos selalu bisa diandalkan dan sepertinya nggak akan pergi ke mana-mana. Kita selalu butuh celana model satu ini. Celana chinos yang klasik, dan nyaman, cocok dipakai untuk kesempatan resmi maupun santai. Ke kantor sampai sholat Idul Fitri, celana chinos bisa jadi penyelamat. Dipakai tiap hari juga nggak masalah sih. Amannya memang punya beberapa celana chinos dalam ragam warna berbeda. Pakai kemeja koko Wakanda dari MAVIS dengan celana chinos warna cream atau abu-abu gelap, juga dari MAVIS.tak mau ganti baju seharian di lebaran hari pertama? Padu padan ini sudah oke banget, kok.

Baca juga: Tampil Gaya dengan Koleksi MAVIS dari Matahari Mall

Ganti kemeja lengan pendek

MAVIS-KEMEJAKOKOPENDEK

Di hari kedua atau ketiga lebaran, sah-sah saja mengganti kemeja lengan panjang dengan kemeja lengan pendek yang lebih rileks kesannya. MAVIS punya beberapa kemeja lengan pendek dengan kerah bergaya koko yang tetap bisa dipasangkan dengan celana chinos-mu. Pilih warna-warna klasik seperti biru atau hitam. MAVIS juga menyediakan kemeja koko lengan pendek berbahan polo yang bisa dipakai bahkan di luar masa-masa hari raya. Beli satu atau dua, untuk dipakai setahun penuh, dan mungkin selamanya. Asal ukuran badan kita nggak berubah. Bisa dipakai dengan celana jeans untuk hangout!

Ternyata persiapan ganteng lebaran nggak susah, kan? Apalagi MAVIS menawarkan banyak pilihan. Praktis dan nggak mahal, bro. Mau beli pakai uang THR nanti, sisanya masih banyak!

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza