• Home
  • >
  • Male
  • >
  • Gadget
  • >
  • Review Kartu Muslim: Cara Canggih Belajar Agama Islam

Review Kartu Muslim: Cara Canggih Belajar Agama Islam

Cari kado Ramadhan/Lebaran untuk adik kecil atau keponakan kamu? Kartu Muslim bisa jadi pilihan yang oke banget.

Ternyata banyak juga ya, orang tua yang melarang anaknya bermain gadget seperti smartphone atau tablet. Alasannya sih biar si anak tidak jadi pemalas, penyendiri, biar matanya tidak minus, dan lain-lain. Padahal gadget punya segudang potensi untuk menjadi alat yang baik, bahkan mendidik. Salah satu buktinya adalah kehadiran Kartu Muslim yang akan kita review kali ini.

Kartu Muslim adalah cara canggih dalam belajar agama Islam, khususnya dalam hal berwudhu dan sholat. Cukup dengan menginstall aplikasi yang dibutuhkan, anak-anak dapat mempelajari berbagai gerakan wudhu serta sholat yang baik dan benar. Kartu Muslim mengadopsi teknologi tercanggih saat ini: Augmented Reality 3 Dimensi. Dan cara penggunaannya pun cukup simple sehingga akan mudah dipahami oleh anak-anak.

Cara Menggunakan Kartu Muslim

Saat artikel ini ditulis, Kartu Muslim memiliki dua varian: Seri Gerakan Wudhu dan Seri Gerakan Sholat. Untuk merasakan serunya Kartu Muslim, install terlebih dahulu aplikasi yang dibutuhkan dari Google Play Store lalu masukkan kode verifikasi yang tertera di salah satu lembar kartu.

Setelah selesai verifikasi, kamu bisa pilih salah satu kartu (sebaiknya sih kartu urutan pertama), letakkan kartunya di bidang datar, lalu arahkan kamera dari aplikasi Kartu Muslim ke kartu tersebut. Hasilnya…

Kartu Muslim Gif-optimized

SUBHANALLAH…muncul karakter anak-anak yang menunjukkan gerakan Wudhu/Sholat (sesuai seri kartunya) dalam wujud 3 dimensi.

Harga Kartu Muslim

2 Seri Kartu Muslim

Di situs KartuMuslim.com, harga masing-masing seri kartu adalah Rp 59.999,-. Sementara di MatahariMall kamu bisa membeli paketan Kartu Muslim (dua seri) seharga Rp 100.000 atau Rp 50.000 untuk masing-masing seri. Selain lebih hemat, dengan belanja di MatahariMall kamu juga bisa menikmati berbagai penawaran terbaik seperti cicilan 0% no minimum dan promo lainnya.

Jika punya adik atau keponakan yang masih anak-anak, Kartu Muslim bisa kamu jadikan hadiah Ramadhan atau Lebaran. Sebab melihat harganya yang terjangkau, Kartu Muslim sudah pasti menjadi barang wajib untuk semua orangtua yang ingin anaknya senang belajar agama Islam. Kartu Muslim bisa menjadi langkah pertama anak-anak untuk belajar beribadah sesuai dengan ajaran yang baik dan benar. Sementara itu fiturnya yang menarik akan membuat anak-anak menjadi senang untuk belajar dan mempraktikkan konten positif di dalamnya bersama teman-temannya.

Tertarik? Beli Aja di MatahariMall.

Categorised in: , ,

This post was written by Lendra Bayu