• Home
  • >
  • Male
  • >
  • Gadget
  • >
  • Keunggulan 6 Fitur Samsung Galaxy J7+ Yang Harus Kamu Tahu

Keunggulan 6 Fitur Samsung Galaxy J7+ Yang Harus Kamu Tahu

Smartphone Samsung Galaxy J7+ cocok bagi kamu yang doyan berekspresi di media sosial. Yuk cari tahu lebih banyak tentang keunggulannya.

Samsung Galaxy J7+ bisa jadi pilihan bagi kamu yang doyan berekspresi di media sosial. Enggak cuma tampilannya yang keren, spesifikasi Galaxy J7+ bisa membantu segala kebutuhan aktivitasmu. Dari urusan pekerjaan hingga soal eksis di media sosial, semua bisa kamu lakukan dengan handphone Samsung ini.

Bukan hanya itu, hobimu seperti main game ataupun foto-foto bisa maksimal disalurkan dengan Samsung Galaxy J7+. Berikut ini beberapa keunggulan juga spesifikasi Galaxy J7+ yang sebaiknya kamu ketahui.

Kamera

Smartphone ini dibuntuti kata “Plus” karena fitur kamera belakang gandanya alias dual camera. Fitur ini jadi jagoan Samsung J7+. Baru dua ponsel Samsung yang pakai kamera ganda: Galaxy Note 8 dan Galaxy J7+. Satu kamera beresolusi 13 megapiksel dengan diafragma f/1.7. Yang lainnya beresolusi 5 megapiksel berdiafragma f/1.9. Keunggulan kamera ganda di smartphone ini adalah gambar yang kamu jepret tetap jelas meski cahayanya gelap. Istilah kerennya, capture like a pro. Kamera ganda juga menghasilkan efek bokeh atau latar belakang obyek samar alias blur.

Kamera depan Galaxy J7 Plus juga enggak kalah keren. Resolusinya 16 megapiksel dengan diafragma f/1.9. Dengan resolusi segede itu, hasil jepretan bakal tajam. More than selfie kalu kamu doyang selfie ataupun welfie. Selain itu, efek bokeh dari kamera depan halus banget. Kenapa begitu? Karena ada LED Flash yang membuat obyek lebih terang.

Desain

Smartphone ini punya desain full metal body yang sangat tipis: 7,9 milimeter. Beratnya 180 gram. Jadi, tidak terlalu bongsor dan nyaman digenggam. Tampilannya juga keren dengan warna emas dan hitam.

galaxy-j7-plus-sm-c710-77600022

Prosesor

Prosesor ponsel ini memakai Helio P20 darii MediaTek. Prosesor yang ditanam di HP Samsung ini punya kinerja yang skor benchmark AnTuTu nyaris mencapai 60 ribu poin. Prosesor dianggap berkinerja bagus kalau skor AnTuTu di atas 50 ribu.

Layar

HP Samsung ini memakai layar Super AMOLED 5,5 inci 1080 x 1920 (FHD). Layar ini membuat warna obyek sangat jelas. Ini penting banget bagi kamu yang hobi nonton film atau main game di HP.

Baterai

Baterainya berkapasitas 3.000mAh. Kamu enggah usah khawatir kalau main game lama atau nonton video yang panjang, HP mati di awal-awal dipakai. Baterainya bisa tahan 12 jam. Teknologi yang ada Galaxy J7 Plus juga enggak bikin baterai cepat panas.

Dual Messenger

Kalau kamu punya dua akun beda di platform chat, enggak perlu repot log in log out. Samsung Galaxy J7+ fiturnya dilengkapi Dual Messengger. Penggunanya bisa menggunakan dua akun berbeda. Instalasinya pun enggak susah. Dan enggak perlu khawatir tertukar antara satu akun dengan akun lain karena ada ikon pembeda antar akun itu.

Enam keunggulan Samsung Galaxy J7+ di atas bisa jadi pertimbangan bagi kamu yang aktif kerja, tanpa melupakan hobimu. Jadi tunggu apa lagi?

Categorised in: , ,

This post was written by Samsung J7+